menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comSportPedia3 Pegulat WWE Yang Awalnya Tidak Berencana Menjadi Pegulat

3 Pegulat WWE Yang Awalnya Tidak Berencana Menjadi Pegulat

Pegulat WWE Awalnya Tidak Berencana Menjadi Pegulat

Berikut adalah 3 pegulat WWE yang awalnya tidak berencana sama sekali untuk menjadi pegulat

Umumnya bintan atau pegulat di WWE, adalah yang memang dari kecil ingin (bercita-cita) berprofesi sebagai pegulat profesional. Pokoknya dari kecil sudah super niat untuk menjadi pegulatnya.

Tapi faktanya, banyak juga yang menjadi pegulat karena tuntutan hidup ketika dewasa, Atau memang baru tertariknya ketika sudah dewasa. Dan sekali lagi, fakta tersebut memang ada guys.

Nah berikut adalah 3 pegulat yang awalnya tidak berencana untuk menjadi pegulat tersebut.

1. Lacey Evans

pegulat WWE awalnya tidak berencana menjadi pegulat
Sportskeeda

Pegulat yang awalnya tidak berencana sama sekali untuk menjadi pegulat yang pertama, adalah bintang wanita top RAW saat ini, Lacey Evans.

Ketika beberapa tahun lalu oleh Alex McCarthy, walau ketika SMA ia tergabung dalam tim gulat sekolahnya, tetap saja ia tidak ada keinginan untuk menjadikannya sebagai profesi full-time.

Lagipula, gulat di SMA dan di WWE sangatlah berbeda jauh (bukan entertainment). Ia baru mulai tertarik ketika ia tergabung sebagai pasukan marinir A.S. Kala itu staf sersannya, memperkenalkan Evans terhadap yang namanya backyard wrestling.

Backyard Wrestling bagi yang belum mengetahui, adalah kegiatan bergulat di halaman belakang / depan rumah. Dan biasanya hal ini dilakukan oleh mereka-mereka yang suka banget bahkan bermimpi untuk menjadi pegulat hiburan seperti WWE.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Fakta Keren WWE Royal Rumble Yang Wajib Diketahui

Dan setelah mengetahui, Evans pun merasa tertarik untuk mencobanya. Dan dari coba-coba itu, iapun kini menjadi salah satu pegulat WWE yang sangat sukses.

2. Big Show

960 3
960 3

Ya siapa sangka kalau pegulat WWE raksasa ini, awalnya gak mau berprofesi menjadi seperti profesinya sekarang ini?

Pegulat bernama asli Paul Wight ini, mengungkapkan hal ini ketika diwawancarai oleh Hindustan Times.

Menurutnya walau ketika mudanya, ia suka banget nonton program pro wrestling, namun ia gak pernah memiliki keinginan untuk terlibat dalam bisnisnya. Show lebih suka untuk menjadi pemain basket (ya karena tingginya yang 2 meter itu).

Namun semuanya berubah ketika ia bertemu legenda Hulk Hogan. Iapun langsung ditempa di WCW Power Plant. Pada tahun 1995, Wight pun debut di promosi WCW dengan nama Giant.

Pada bulan Februari 1999, di program pay per-view St. Valentine’s Day Masssacre, Wight pun resmi pindah ke WWE dan hingga kini, masih terus bekerja di promosi milik Vince McMahon tersebut.

3. Brock Lesnar

WhatCulture

Ya si pegulat sangar nan dominan ini, pada awalnya gak hanya gak tertarik dengan dunia pro wrestling, iapun juga gak tahu menahu dengan keeksistensian program ini.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Storyline WWE Yang Menggunakan Elemen Peristiwa Dunia Nyata

Maklumlah ia memang sosok yang dibesarkan di ladang pertanian alias country boy alias lagi kalau disini, “anak kampung”.

Namun menjelang akhir 90an, berbekal dengan prestasinya sebagai pegulat amatir NCAA (National Junior College Athletic Association) dan bekingan dari komentator legendaris yang juga kala itu talent relations WWE, Jim Ross, iapun akhirnya diundang untuk bertemu  bos WWE, Vince Mcmahon.

Setelah sukse membuat Vince terkesan banget, iapun langsung diberikan kontrak besar, dan kini iapun menjadi sosok pegulat WWE yang sangat disegani. Semoga pembahasannya bermanfaat!

Add comment