menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comSportPedia5 Pasangan Suami Istri WWE Yang Tanding di Event Royal Rumble Yang Sama

5 Pasangan Suami Istri WWE Yang Tanding di Event Royal Rumble Yang Sama

WWE suami istri Royal Rumble

Berikut adalah 5 pasangan suami istri WWE yang tanding di event Royal Rumble yang sama.

Seperti kita ketahui, banyak banget pegulat WWE yang menemukan pasangan hidupnya di tempat kerjanya ini. Dan hal ini wajar banget. Mengingat jadwal kerja WWE yang sangat non-stop.

Dan tentunya, sangat keren banget apabila keduanya juga bisa tanding bareng atau tampil di event yang sama. Nah 5 pasangan suami istri WWE ini sukses melakukan hal tersebut di perhelatan pay per-view awal bulanan WWE, Royal Rumble.

5. Rusev dan Lana (Royal Rumble 2018)

Pasangan suami istri WWE yang bertanding di event Royal Rumble yang sama tak lain dan tak bukan adalah Rusev (sekarang Miro di AEW) dan Lana aka CJ Perry.

Rusev dan Lana tampil di perhelatan 2018. Spesifiknya, Rusev menjadi peserta nomor masuk 1 dan Lana, nomor masuk 13.

Khusus untuk Lana, ia berpartisipasi dalam pertandingan 30 wanita Royal Rumble yang paling pertama yang diadakan oleh WWE. Sayang kala itu keduanya sama-sama kalah.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE Akan Mendatangkan Cardi B di WrestleMania 37?

4. Johnny Gargano dan Candice LeRae (Royal Rumble 2019)

Setelah selalu bertanding bareng di promosi independen, akhirnya kedua Gargano dan LeRae, berkompetisi bareng juga di WWE.

Dan tanggal 27 Januari 2019, adalah tanggal yang sangat bersejarah bagi pasangan di program WWE NXT ini. Pasalnya untuk pertama kalinya, keduanya tampil bareng di pertandingan Royal Rumble.

Gargano masuk sebagai peserta nomor 6 dan LeRae nomor 17. Walau keduanya tampil oke, sayang keduanya masih belum berjaya. Tapi no worries sih. Karena di malam sebelumnya Gargano sukses meraih sabuk NXT North American setelah mengalahkan Ricochet.

3. Zelina Vega dan Aleister Black (2019 & 2020)

Ketika sama-sama melakukan debut Royal Rumble sebagai pasangan di tahun 2019, banyak kala itu yang belum tahu kalau Vega dan Black adalah pasangan.

Maklumlah, mereka baru menikah di bulan Desember 2018. Walau keduanya di kedua event-nya tidak berjaya, namun setidaknya untuk perhelatan 2019, kita mengingat partisipasi Vega hingga detik ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Selama 17 Tahun Menunggu Momongan, Akhirnya Ibu ini Dikaruniai 6 Bayi Kembar

Pasalnya, Vega kala itu masuk dengan menggunakan kostum aka cosplay karakter Street Fighter top, Vega (ya menyesuaikan nama ring nya lah he..he).

2. Beth Phoenix & Edge (Royal Rumble 2020)

Sayang banget fun fact ini terlewatkan atau tak disadari oleh banyak orang. Wajarlah. Karena audiens lebih mengingat kembalinya Edge ke WWE melalui event ini setelah 9 tahun absen.

Dan juga orang lebih mengingat ketika Phoenix tiba-tiba mengalami pendarahan di rambutnya. Wakau keduanya gak berjaya, gak dipungkiri 2 momen ini adalah yang paling diingat dari kedua pasangan suami istri WWE ini di event ini.

1. Seth Rollins & Becky Lynch (Royal Rumble 2019)

Rasanya gak salah apabila power couple WWE ini ditempatkan di posisi puncak. Karena selain sekali lagi, sama-sama power couple, juga keduanya di event tahun 2019 ini, sama-sama menang.

Becky menang setelah menggantikan posisi Lana yang cedera (storyline) di nomor 28 sedangkan Rollins di nomor 10. Khusus untuk Rollins, kemenangannya menciptakan rekor. Spesifiknya, ia adalah pemenang pertama di nomor giliran tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Detail Program TV WWE NXT Kedua, Ternyata Ini Namanya!

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?

Add comment