menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Wanita ini Balas Dendam dengan Dekor Kamar Pacarnya Pakai Foto Bukti Chat Perselingkuhan

Wanita ini Balas Dendam dengan Dekor Kamar Pacarnya Pakai Foto Bukti Chat Perselingkuhan

Perselingkuhan menjadi masalah besar yang sering dialami oleh semua pasangan. Tak sedikit wanita yang memilih untuk mengakhiri hubungannya bersama pasangannya. Padahal mereka sudah sangat percaya kepada pasangannya, namun tak diduga ia dikhianati begitu saja.

Seperti halnya yang baru-baru ini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Melalui unggahan video di akun TikTok @lovetruthink, seorang wanita bernama Emely Zambrano baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya. Namun, sebelum berpisah wanita ini melancarkan aksi balas dendamnya. Setelah berhasil, ia juga memperlihatkan reaksi mantan kekasihnya.

Balas dendam dengan cara unik

Dekor kamar pacarnya dengan bukti chat perselingkuhan
Aksi balas dendam wanita yang diselingkuhi

Wanita ini mengumpulkan seluruh bukti tangkapan layar chat perselingkuhan kekasihnya dengan wanita lain. Setelah berhasil dikumpulkan, total ada ratusan bukti chat perselingkuhan kekasihnya.

Bukan hanya disimpan saja, Emely juga mencetak chat bukti tersebut di atas kertas berukuran A4. Setelah semuanya berhasil tercetak, ia pun langsung melancarkan aksi balas dendamnya dengan menempelkan semua bukti chat tersebut ke dinding kamar kekasihnya.

Baca Juga: Pria ini Tega Bakar Istrinya Hidup-Hidup, Karena Ditegur Bawa Selingkuhan ke Rumah

ARTIKEL TERKAIT •
Momen Pertunangan Haru, Saat Sang Ibu Jatuh dan Meninggal Dunia Sebelum Lihat Momen Bahagia Sang Anak

Mengumpulkan semua bukti chat perselingkuhan

Dilansir dari World of Buzz, Senin (6/2/2021), wanita bernama Emely Zambrano mengunggah video aksi balas dendam kepada kekasihnya yang ketahuan telah berselingkuh darinya.

Dimulai dengan mengumpulkan seluruh bukti chat dan jejak digital pacarnya dengan orang ketiga. Emely mengungkapkan dalam video tersebut kalau kekasihnya itu berselingkuh dengan tiga wanita sekaligus. Ia kemudian mecetak semuanya dan mengumpulkan menjadi sebuah tumpukan yang sangat banyak.

Sebelum melakukan aksinya, terlebih dahulu ia pergi ke sebuah swalayan untuk membeli lem botol. Dan barulah ia mendatangi rumah kekasihnya dan menempelkan seluruh kertas yang telah dicetak tadi ke dinding kamar kekasihnya.

Pacar saya selalu mengatakan bahwa saya gila dan paranoid karena mengira dia selingkuh. Jadi saya memutuskan untuk mencetak semua bukti yang saya temukan, dengan cara ini dia tidak bisa berkutik lagi,” kata Emely.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampilan Wanita ini Sangat Mirip dengan Lesti Kejora

Baca Juga: Ngaku ke Pontianak Naik Sriwijaya Air, Ternyata Pergi ke Bali Bersama Selingkuhan

Kekasihnya menyangkal

Pada video selanjutnya, Emely mengatakan kepada kekasihnya bahwa ia memiliki kejutan buat kekasihnya. Sampai-sampai, agar kekasihnya semakin tertarik, ia memasang beberapa balon di ruangan sebelum memasuki kamar kekasihnya yang berada di lantai dua.

Baca Juga: Kisah Haru, Suami Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Perjuangan Istri Sah Rawat Mertua Bikin Sedih

Sesampainya kekasihnya di rumah, Emely langsung memblokir nomornya dan segera pergi. Sementara itu, kekasihnya terus menghubunginya dan menyangkal kalau perselingkuhan dirinya itu tidak benar, meskipun sudah ada bukti chat perselingkuhannya di dinding kamarnya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks