Kisah Haru, Suami Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Perjuangan Istri Sah Rawat Mertua Bikin Sedih

in , ,
Kisah Istri Yang Masih Mau Merawat Mertuanya Setelah Di Selingkuh I
Kisah Istri Yang Masih Mau Merawat Mertuanya Setelah Di Selingkuh I

Baru-baru ini sebuah video TikTok yang diunggah oleh seorang anak perempuan menjadi viral dan diperbincangkan pengguna TikTok. Sebab dalam cuplikan singkat video tersebut menceritakan kisah haru yang dialami oleh keluarganya. Cuplikan video yang diunggah oleh akun @febbynrd diceritakan kalau sembilan tahun lalu, ayahnya selingkuh dengan mantan pacarnya ketika duduk di bangku SMP.

Sampai akhirnya ayahnya juga menikahi wanita pelakor tersebut. Walaupun telah dikhianati dan disakiti oleh ayahnya dan keluarga ayahnya, akan tetapi sang ibu tetap tegar dan ikhlas dengan cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Anak-Anak Indonesia Di Daerah Ini Memiliki Warna Mata Biru, Netizen Kagum

Masih mau merawat sang ayah mertua meskipun anaknya telah selingkuh

Sikap tegar dan ikhlas ibunya tersebut ditunjukkannya dengan masih berkenan untuk merawat ayah mertuanya yang sedang menderita sakit keras.

“Mamaku masih ikhlas untuk menjenguk dan merawatnya meskipun pernah dihina habis oleh keluarga papa, cacian dan makian juga,” tulis si anak menceritakan sosok ibunya dalam video tersebut.

sumber: TikTok (@febbynrd)

Walaupun suaminya telah selingkuh darinya, dan pihak keluarga suaminya kerap berlaku tidak menyenangkan, sang ibu tetap dengan senang hati bersosial dengan keluarga mantan suaminya. Melihat sikap ibunya tersebut, ia menjadi salut dengan sikap ibunya.

“Mama benar-benar kayak malaikat. Surga untukmu ma,” tulisnya.

sumber: TikTok (@febbynrd)

Pada akhir video, ia pun menyampaikan pesan kepada para laki-laki untuk menyanyangi selalu istrinya. Sebagaimana seperti pertama kali mengucapkan janji di awal pernikahan dan intinya jangan pernah selingkuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Pengantin Angkat Piring Kotor Undangan Tamu, Bikin Salut tak Peduli Becek

Baca Juga: Takut Diringkus Polisi, Dua Guru Yang Doakan Nyawa Muridnya Segera Dicabut, Langsung Minta Maaf

@febbynrd

Gakuat ngetiknya ampe nangis kejer, soundnya yg bikin aku nangis atau apa nii 😭 tiktok titip video malaikat tanpa sayapnya aku yaa #semogagafyp

♬ Kamu & Kenangan – Maudy Ayunda – All About Music 🎵
Sumber: TikTok (@febbynrd)

Respek buat sang ibu

Sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 72 ribu dan disukai lebih dari seribu pengguna TikTok. Banyak dari netizen yang berkomentar dengan memuji kebaikan hati sang ibu.

Salam hormat buat ibu ya .. tetap semangat .. semoga kelak kamu mampu membahagiakan beliau lahir dan bathin ya,” tulis akun Swita Bardie.

jarang ada wanita punya hati seluas samudera spt itu, luar biasa smg selalu berlimpah kebahagiaan utk ibundamu,” tulis pengguna wonder woman.

Baca Juga: Anaknya Diterima Kuliah Kedokteran, Begini Reaksi Mengharukan Sang Ayah

peluk online buat ibu km.. krna gak semua perempuan bisa seperti ibu km, semoga ALLAH kasih kesehatan dan rejeki yg berlimpah buat mamah nya yaa,” tulis Rachma Putri Sofyan.

ARTIKEL TERKAIT •
Bercanda Ngomong 'Tarik Sis Semongko', Wanita ini Langsung Didatangi Pengendara Mobilnya

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.