menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Ditertawakan Saat Wawancara Karena Wajahnya Tidak Mendukung, Pria ini Langsung Lakukan Oplas

Ditertawakan Saat Wawancara Karena Wajahnya Tidak Mendukung, Pria ini Langsung Lakukan Oplas

Ditertawakan Saat Wawancara Karena Wajahnya Tidak Mendukung, Pria Ini Langsung Lakukan Oplas
Ditertawakan Saat Wawancara Karena Wajahnya Tidak Mendukung, Pria Ini Langsung Lakukan Oplas

Seorang pria asal Vietnam nekad lakukan oplas karena telah direndahkan ketika melakukan wawancara kerja. Wajahnya yang tidak mendukung, langsung ditertawakan oleh oknum tempat ia melamar pekerjaan. Sehingga, pria berusia 26 tahun itu mengatakan telah mengubah penampilannya secara drastis.

Setelah selesai melakukan operasi plastik pada wajahnya, kisah pria bernama Do Quyen ini menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet di media sosial. Hal itu terjadi, setelah ia mengunggah foto-foto dirinya sebelum melakukan operasi plastik dan menceritakan alasannya lakukan oplas, dilansir dari laman Oddity Central, Rabu (3/3/2021).

Lakukan oplas karena susah mendapat pekerjaan

Membandingkan penampilan Quyen sebelum dan sesudah oplas, membuat banyak orang terkejut. Penampilannya sekarang malah bikin pangling, terlihat berbeda dari sebelum oplas, terutama pada bagian wajah, hidung, dan matanya.

Baca Juga: Viral PNS Yang Mirip Boneka Barbie, Ngaku Tak Pernah Oplas, Punya Mata Besar Dan Wajah Tirus

@quyen_do8

#howichange ai rồi cũng khác cam ơn ai đó đã bỏ rơi tôi để tôi tìm lại chính mình 😇 #Thaydoi #daythithanhcong

♬ nhạc nền – Thiên Tú Singer – Thiên Tú Singer

Mengamati perubahan wajah Quyen, pastinya akan banyak orang yang tidak percaya kalau dua potret sebelum dan sesudah yang beredar di internet itu merupakan orang yang sama. Dan juga mereka pasti meragukan hal itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Niat Hati Punya Hidung Sempurna, Tapi Hidung Wanita ini Membusuk Pasca Operasi

Pria yang saat ini berprofesi sebagai penata rias di Saigon, mengungkapkan kepada para followersnya di TikTok kalau ia menghabiskan uang tabungannya sebanyak Rp250 juta. Uang sebanyak itu ia keluar untuk lakukan sembilan oplas besar, yakni operasi hidung, veneer porselen, operasi kelopak mata ganda, implan dagu, pembentukan ulang bibir, implan bibir, dan lainnya.

Selain sering ditertawakan oleh orang-orang, alasan Do Quen lakukan oplas karena merasa kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.

Tidak menyesal sedikitpun

Pria Lakukan Oplas

Sampai-sampai, setelah proses operasinya selesai, orangtua Quyen tidak mengenali anaknya sendiri. “Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya,” katanya. “Saya sudah berharap banyak, tapi saya tidak bisa menahan air mata saya.

Baca Juga: Berhenti Dari Pekerjaan, Wanita Ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang

Menjadi artis media sosial

Quyen saat ini cukup rutin mengunggah foto dan video di akun media sosial miliknya, seperti di Instagram, TikTok, dan Facebook. Aksinya ini pun lantas menuai berbagai reaksi dari warganet. Meskipun begitu, Quyen tidak pernah menyesal sedikitpun karena telah lakukan oplas tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Badai Eks Kerispatih: Agnez Mo itu Indonesia Banget
Pria

Tak lupa ia menyampaikan pesan kepada para pengikutnya, bahwa semua orang harus melakukan apa pun demi membuat hidupnya terasa nyaman. “Standar ketampanan bagi saya adalah ketika Anda melihat diri sendiri di cermin dan Anda merasa puas dan percaya diri.”

Baca Juga: Viral Penampakan Pintu Kamar Mandi Lebih Dari Satu Bikin Warganet Gagal Paham

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks