menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaBerhenti Dari Pekerjaan, Wanita ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang

Berhenti Dari Pekerjaan, Wanita ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang

Berhenti Dari Pekerjaan, Wanita Ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang
Berhenti Dari Pekerjaan, Wanita Ini Pilih Jadi Selebgram Seksi Supaya Banyak Uang

Di era yang sudah serba media sosial saat ini, pekerjaan sebagai influencer menjadi pekerjaan yang didambakan oleh banyak orang. Karena, kamu tidak perlu keahlian atau keterampilan tertentu. Hanya dengan bermodalkan kecantikan atau ketampanan, keseksian tubuh, atau sedikit drama saja kamu sudah bisa dikenal banyak orang.

Setelah dikenal banyak orang, tentunya followers atau pengikut pun akan semakin bertambah. Penawaran endorse atau iklan pun terus berdatangan sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan uang di akhir bulan.

Jadi kesimpulannya untuk menjadi orang terkenal itu, mudah saja kalau kita pandai memanfaatkan media sosial. Hal itulah yang dialami oleh seorang wanita yang berhenti dari pekerjaannya sebagai wartawati dan beralih profesi jadi selebgram seksi.

Wanita yang diketahui bernama Alexa Dellanos itu merasa tidak puas dengan gaji yang ia terima tiap bulannya. Bahkan, bisa dibilang hidupnya selalu pas-pasan, uang gajinya tak pernah tersisa, malahan habis sebelum akhir bulan.

Baca Juga: 5 Model Playboy Yang Menjadi Selebriti Sukses


Putuskan jadi selebgram

Alexa kemudian memutuskan untuk jadi selebgram saja. Selebgram bukan selebgram biasa, melainkan seorang selebgram yang seksi. Dengan memanfaatkan kemolekan tubuhnya, Alexa mendapat banyak follower dalam waktu singkat.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Sementara dan Permanen

Selama menjadi selebgram, keuangannya selalu lancar. Sampai-sampai penghasilan yang dia terima tiga kali lipat daripada saat dirinya dulu menjadi seorang wartawati.

Jujur aku tidak membayangkan bahwa uang yang dihasilkan dari Instagram sangat banyak sampai aku merasakannya sendiri. Akun memutuskan untuk menjadikan penghasilanku tiga kali lipat di media sosial dibandingkan gajiku sebagai wartawan. Hal ini juga sangat menyenangkan karena pintu kesempatan jadi lebih terbuka masuk ke dunia hiburan,” tuturnya.

Baca Juga: 10 Pegulat Wanita Cantik Dan Seksi Saat Ini


Penghasilan yang luar biasa

Wanita yang kini telah berusia 23 tahun tersebut telah memperoleh penghasilan sebesar 50 ribu pound sterling atau setara sebesar Rp 852 juta tiap tahunnya.

Tentu merupakan nominal yang sangat besar dan kalau dia masih bekerja sebagai wartawati, pastinya membutuhkan waktu yang sangat lama sekali untuk mengumpulkannya. Alexa mendapatkan penghasilan dari endorse produk yang ingin memakai jasanya.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Cara Mudah Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk sekali endorse foto saja, Alexa bisa meraih pendapatan sebesar Rp 85 juta. Memang suatu hal yang wajar, mengingat followersnya sudah banyak dan yang dipamerkan adalah foto seksinya.


Lakukan perubahan

Untuk tampil lebih menarik dan seksi, Alexa sudah melakukan implan payudara dan filler pada bibirnya. Sebuah usaha yang tak sia-sia, karena setelah itu followersnya naik meroket tajam,

Saat ini, Alexa Dellanos telah memiliki follower Instagram sebanyak 2,4 juta yang tiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh orang-orang yang penasaran dengan potret dirinya. Mulai dari foto seksi, traveling, olahraga, dan foto bareng pacarnya. Alexa merasa hidupnya telah berubah 180 derajat setelah memutuskan jadi selebgram.

Baca Juga: 5 Fakta Seksi Dari Selebgram Dan Model Cantik, Sassha Carissa

Jadi, kalau kamu ingin jadi orang yang terkenal, kamu harus lakukan operasi plastik dari sekarang. Siapa tahu nasib kamu baik sama seperti yang dialami oleh Alexa Dellanos.

Add comment