menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Gokil, Ayam ini Ngamuk Lihat Bayangannya Sendiri di Mobil, Sampai Akhirnya Merusak Mobil

Gokil, Ayam ini Ngamuk Lihat Bayangannya Sendiri di Mobil, Sampai Akhirnya Merusak Mobil

Gokil, Ayam Ini Ngamuk Lihat Bayangannya Sendiri Di Mobil, Sampai Akhirnya Merusak Mobil
Gokil, Ayam Ini Ngamuk Lihat Bayangannya Sendiri Di Mobil, Sampai Akhirnya Merusak Mobil

Seperti kita ketahui, hewan merupakan makhluk hidup yang tidak memiliki akal untuk berpikir. Sehingga terkadang mereka bertingkah sesukanya yang tidak sesuai dengan nalar kita sebagai manusia.

Sama seperti yang dilakukan oleh seekor ayam ini yang videonya menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @marybel_93, pada Kamis (14/01/2021). Terlihat dalam video tersebut seekor ayam tersebut memperlihatkan tingkah aneh yaitu menyerang mobil yang sedang terpakir di halaman rumah.

Ayam Mengamuk

Kalau dilihat-lihat, sepertinya ayam tersebut sedang kesal dan ngamuk dengan bayangannya sendiri yang terpancar dari mobil tersebut. Mungkin saja ayam itu mengira kalau bayangan itu adalah musuhnya yang sedang menirukan gerak-geriknya.

Baca Juga: Kisah Gajah Yang Menggali Tanah Selama 11 Jam Tanpa Henti Untuk Menyelamatkan Anaknya

Sehingga ayam itu menyerang dengan cara mematuk-matuk body mobil menggunakan mulutnya. Alhasil kondisi body mobil tersebut langsung mengalami kerusakan yang cukup parah, terlihat banyak goresan pada body mobil itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Mana yang Lebih Didahulukan Ibu atau Suami? Video Ini Jawabannya

Yang pada awalnya body mobil tersebut mulus seperti mobil baru keluar dari showroom. Namun, kini berakhir dengan banyak goresan.

Baca Juga: Wanita Yang Mimpi Aneh, Ternyata Sang Suami Kawin Lagi Dengan Seorang Gadis Muda

Menuai Beragam Komentar

Melihat video tersebut, banyak warganet yang tertawa dengan aksi dari ayam tersebut. Hingga kini kedua video tersebut telah ditonton lebih dari 2,7 juta tayangan dan mendapat ribuan like dari pengguna TikTok.

Beragam komentar kocak diutarakan warganet, ada yang menyebut kalau ayam tersebut akan berubah menjadi ayam goreng setelah itu. Dan tak sedikit juga yang menyayangkan sikap wanita yang hanya merekam saja, tanpa melakukan sesuatu.

Asuransi be like: Kita tahu satu atau dua hal, karena kita telah melihat satu dari dua hal,” tulis seorang warganet.

Bagaimana orang tidak melihat bahwa mereka merekam rekaman dari kamera keamanan. Itu sudah terjadi. Itu tidak hidup,” tutur warganet lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ngefans Sinetron Ikatan Cinta, Guru ini Bikin Soal Pakai Nama-Nama Tokoh Sinetron

Saya marah pada orang yang merekam. Dia setidaknya bisa menghentikannya tetapi memutuskan untuk merekamnya sebagai gantinya,” protes seorang warganet.

Baca Juga: Pria Ini Datang Ke Pernikahan Mantannya, Diberi Pelukan Terakhir, Respon Suaminya Tak Terduga

Fakta bahwa ayam melawan bayangannya sendiri adalah alasan kita memakannya,” canda warganet lainnya.

Ini adalah salah satu video yang masuk. Katakan bahwa Anda orang Meksiko tanpa memberi tahu saya bahwa Anda orang Meksiko,” tanya salah seorang warganet.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks