menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Siaran Langsung Sambil Makan Hewan Beracun, Vlogger ini Langsung Meninggal

Siaran Langsung Sambil Makan Hewan Beracun, Vlogger ini Langsung Meninggal

Siaran Langsung Sambil Makan Hewan Beracun, Vlogger Ini Langsung Meninggal
Siaran Langsung Sambil Makan Hewan Beracun, Vlogger Ini Langsung Meninggal

Di zaman yang yang sudah serba teknologi saat ini, semakin banyak orang yang memutuskan menjadi seorang vlogger. Dengan merekam aktivitasnya dan mengunggah ke channel pribadinya, para vlogger bisa mendapatkan penghasilan yang jumlahnya sangat besar. Sehingga mau dimana pun posisinya, mereka selalu saja mendapatkan ide untuk membuat konten vlog.

Agar memperoleh penonton dan pengikut yang banyak, tak sedikit para vlogger yang membuat konten menarik dan cenderung aneh. Seperti contohnya mengkonsumsi makanan-makanan aneh hingga ekstrem.

Namun sayangnya demi mendapatkan exposure dari masyarakat, mereka malah tidak memperhatikan keselamatan dirinya. Seperti kisah yang dialami oleh food vlogger satu ini. Ia melakukan siaran langsung di channel miliknya sambil mengkonsumsi hewan beracun. Karena hal itu ia harus kehilangan nyawanya.

Baca Juga: Mulai Dari Sesajen Sampai Kalelawar, 5 Mukbang Ekstrem YouTuber Yang Bikin Perut Mual

Meninggal setelah makan hewan beracun

Makan Hewan Ekstrem
makan hewan ekstrem | World of Buzz

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (6/2/2021), food vlogger yang berasal dari Tiongkok ini tanpa takut memakan hewan beracun seperti serangga beracun dan kadal demi konten di channelnya. Terlebih lagi hewan-hewan tersebut dimakan dalam kondisi masih hidup.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Perbedaan Antara Tiongkok dan Taiwan

Sang kekasih menemukannya dalam keadaan tubuh tak berdaya. Kemudian kekasihnya sesegera mungkin memanggil anggota medis untuk dilakukan pemeriksaan. Pria yang tidak diketahui namanya ini merupakan orang yang cukup populer di platform Douyu (mirip seperti YouTube dan populer di China). Dalam siaran langsungnya, ia mengkonsumsi kelabang, ulat, dan tokek.

Baca Juga: Youtuber Ini Tulis Semua Nama Subscriber Dalam Satu Buku

Terus terekam saat siaran langsung

Tubuh pria itu langsung ambruk setelah racun dari hewan beracun yang ia makan menyebar cepat ke seluruh tubuhnya. Diketahui sebelum itu, pria ini meminum bir dalam jumlah yang banyak.

Siaran langsung berhenti pada Kamis (18/2/2019) waktu setempat. Tubunya yang telah terkulai ditemukan oleh pihak kepolisian dengan kameranya masih merekam.

Baca Juga: Dulunya Diejek Jadi Youtuber, Wanita Ini Membuktikan Dengan Meraih Penghasilan Rp 1 M

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan mengenai kasus kematian vlogger tersebut. Sementara itu, videonya telah dihapus secara permanen di platform Douyu.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks