Dulunya Diejek Jadi Youtuber, Wanita ini Membuktikan Dengan Meraih Penghasilan Rp 1 M

in
Youtuber Sukses Yang Dulunya Diejek
Youtuber Sukses Yang Dulunya Diejek

Akhir-akhir ini, banyak orang berbondong-bondong ingin menjadi seorang Youtuber. Banyak hal yang menjadi penyebabnya, seperti bisa menjadi orang terkenal dan mudah mendapatkan penghasilan. Biasanya profesi ini kebanyakan digandrungi oleh generasi milenial.

Akan tetapi, menjadi seorang Youtuber tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, mereka harus membuat konten yang menarik agar dan memiliki ciri khas tersendiri. Jika video tersebut unik, maka pengunjung akan datang dengan sendirinya. Sehingga pada akhirnya akan berimbas pada meningkatnya jumlah subscriber.

Baca Juga: Fakta Unik Film Parasite, Scene Pelipat Kotak Pizza Diambil Dari YouTube

Youtuber dengan konten ASMR

Youtuber sukses
Youtube: LottieLovers ASMR

Seperti kisah seorang Youtuber dengan channel LottieLoves ASMR yang isi kontennya tentang Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR). Yang pada awalnya diejek, namun siapa sangka lewat video-video tersebut, Lottie Fellows berhasil meraup pendapatan mencapai Rp 1 milliar.

Dikutip dari NY Post, pada Senin (09/11/2020), dari video-video yang ia unggah, jumlah subscriber Lottie kini sudah mencapai sebanyak 170 ribu di YouTube. Bahkan tiap subscribernya tersebut sangat rutin menonton video-video yang diupload oleh Lottie sejak ia buat pada tahun 2018 silam.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Channel Youtube Ini Punya Video Yang Aneh Dan Absurd

Pada awalnya Lottie Fellows tidak mengetahui sama sekali hal-hal yang berhubungan dengan ASMR. Namun berkat saran ibunya yang menyuruh Lottie untuk mendengarkan ASMR yang diyakini dapat membantu menyembuhkan kesehatan mental dan masalah insomnia.

Baca Juga: Ngeri, Channel Youtube Ini Tidak Memiliki Nama Dan Judul Video

Saya ingat mencarinya di YouTube dan awalnya mengira itu adalah hal yang paling aneh dan lucu. Setelah menontonnya selama beberapa menit, saya kemudian menyadari bahwa itu adalah perasaan sangat rileks yang selalu saya alami tetapi tidak tahu persis apa itu. Saya telah terpikat sejak itu,” ujarnya.

Fellows mengakui saat ia menonton video, kepalanya akan merasakan kesemutan dan tak lama setelah itu ia akan mengantuk.

Memulai dengan nada lembut

Sebagai permulaan, Fellows biasanya akan membisikkan kalimat “Halo, sayangku” dan kemudian memerankan karakter layaknya seorang kakak perempuan.

Banyak orang yang menganggap Fellows adalah wanita yang seksi. meskipun begitu, Fellows tetap menilai videonya tersebut hanyalah sekedar untuk membantu orang lain.

ARTIKEL TERKAIT •
Siapa Sebenarnya Budi Setiawan, Trader Binomo Penghasil 1000 Dolar Perhari

Baca Juga: Mulai Dari Sesajen Sampai Kalelawar, 5 Mukbang Ekstrem YouTuber Yang Bikin Perut Mual

Saya mengerti mengapa bisikan pelan atau kata ‘role play’ bisa disalahartikan sebagai sesuatu yang seksual, dan ada beberapa kreator perempuan yang menunjukkan sedikit belahan dada untuk mendapatkan lebih banyak penayangan,” ungkapnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.