Mulai Dari Sesajen Sampai Kalelawar, 5 Mukbang Ekstrem YouTuber yang Bikin Perut Mual

in
Mukbang Ekstrem Ala Youtuber
Mukbang Ekstrem Ala Youtuber

Konten mukbang layaknya sudah mendarah daging bagi para YouTubers untuk konten video mereka. Jika diartikan, mukbang adalah cuplikan seseorang yang sedang memakan sebuah makanan dengan jumlah yang besar atau banyak. Banyak YouTubers yang mencoba konten mukbang ini, mulai dari mukbang makanan yang normal, sampai mukbang makanan yang ekstrem.

Baru-baru ini juga ada seorang konten kreator yang menikmati sesajen pesugihan yang ia temukan di hutan. Konten kreator bernama Ade tersebut tak ragu untuk menyantap suguhan berbau ‘mistis’ tersebut.

Selain Dede, ternyata masih banyak konten kreator yang melakukan mukbang dengan makanan-makanan yang tak sewajarnya dimakan. Mulai dari ular kobra, gurita hidup, kalelawar, dan masih banyak lagi. Simak ulasan berikut yang telah Ombes rangkum.

5 Mukbang ekstrem ala-ala Youtubers

#1 Mukbang Sajen Pesugihan

Seperti yang kita ketahui, sesajen selama ini sering menjadi sesuatu yang keramat bagi sebagian orang, akan tetapi lain halnya dengan YouTuber dengan nama channel Dede Inone ini. Dalam video dengan judl “MUKBANG SESAJEN PASUGIHAN TENGAH HUTAN ANGKER“, Dede tampak tidak ragu untuk menikmati beberapa sesajen, seperti pisang, daging ayam, kopi, telur, sampai air kelapa yang ia dapatkan dekat bawah pohon besar.

ARTIKEL TERKAIT •
Prank Jadi Gembel, 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik

Baca Juga: Youtuber Ini Tulis Semua Nama Subscriber Dalam Satu Buku

Dirilis pada 5 Oktober 2020, video tesebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 67 ribu kali. Tertarik ingin mencoba mukbang ekstrem satu ini?

#2 Mukbang Ekstem Gurita Hidup

Mukbang Ekstrem Makan Gurita Hidup
Mukbang ekstrem gurita hidup (detik.com)

Di Korea Selatan, gurita menjadi makanan favorit yang sangat populer. Sehingga banyak konten kreator yang mencoba untuk melakukan mukbang pada hewan laut satu ini. Termasuk YouTuber cantik bernama Ssoyoung, ia juga telah banyak mengupload video mukbang dengan makanan-makanan ekstrem lainnya.

Tapi ada satu video yang terbilang sangat ekstrem, yaitu mukbang gurita hidup-hidup. Alhasil video tersebut menjadi viral dan mendapat kecaman dari netizen. Netizen menilai Ssoyoung melakukan aksi yang tidak manusiawi karena telah menyantap hewan dalam kondisi hidup.

#3 Mukbang Kepala Babi yang Bikin Nangis

Konten mukbang ekstrem selanjutnya dilakukan oleh YouTuber Telulas. Dalam videonya tersebut, terlihat tiga orang sedang menyantap kepala babi yang telah mereka masak. Pada awal video mereka juga mengingatkan untuk yang tidak kuat, jangan coba-coba untuk menonton video tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Aplikasi Editing Video Terbaik, Bisa Bikin Video Sekeren Youtuber!

Baca Juga: Nikita Mirzani Jual Air Kencing Dan Tisu Bekasnya, Harganya 100 Juta

Video yang berjudul “KALO GAK BERANI JANGAN NONTON!!! | MAKAN KEPALA BABI UTUH BIKIN NANGIS” itu berhasil mendapatkan lebih dari 6,1 juta tayangan. Namun sayangnya jumlah tidak suka lebih banyak daripada jumlah suka-nya.

#4 Mukbang ekstrem makan ular kobra

Ular kobra dikenal sebagai spesies ular yang berbahaya. Karena sengatan bisanya bisa membuat seseorang menjadi kritis, bahkan sampai meninggal dunia. Namun Youtuber Jannie Studio melakukan mukbang ekstrem ular kobra. Terlihat dalam video tersebut, ia sangat lahap menyantap daging ular kobra dengan kulit belum dibersihkan.

Memang terlihat menjijikkan, tapi banyak orang yang menjadi penasaran untuk menontonnya. Buktinya viedo tersebut berhasil meraup 3,3 juta tayangan saluran YouTube.

#5 Mukbang YouTuber ‘Goblok’ Bobon Santoso

Dan konten kreator yang sering melakukan mukbang makanan ekstrem terahir ialah Bobon Santoso. Dengan jargon “Bobon the next masterchef” atau “mabok heula atuh“, Youtuber dengan nama channel The Santoso ini sering menyantap makanan-makanan yang tegolong sulit kebanyak orang memakannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Gen Halilintar Digugat Nagaswara Karena Hak Cipta Lagu

Mulai dari kalelawar, ikan arwana, ikan buntal, batu bata, sapu lidi, ular king kobra, cicak, katak, dan masih banyak lagi. Proses pembuatannya pun terbilang sangat tidak normal. Seperti dicampur dengan amer, micin dengan jumlah banyak, diinjak, dan sebagainya.

Baca Juga: Prank Jadi Gembel, 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik

Bobon pun mengakui bahwa semua kontennya tersebut semata hanya untuk menghibur saja. Tanpa ada maksud lain, Bobon pun memberikan disclaimer, hanya orang yang berusia 21 tahun keatas saja yang boleh menyaksikan videonya.

Sebenarnya msaih banyak, para konten kreator yang membuat konten mukbang ekstrem. Tapi kalau semuanya masuk, nggak akan habis seharian waktu untuk membacanya. Hahahahahaha.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.