menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Pesan Menyentuh Kakek Sugiono Kepada Netizen Indonesia

Pesan Menyentuh Kakek Sugiono Kepada Netizen Indonesia

Pesan Menyentuh Kakek Sugiono Kepada Netizen Indonesia
Pesan Menyentuh Kakek Sugiono Kepada Netizen Indonesia

Bagi masyarakat Indonesia, masih banyak yang tidak mengenal nama Shigeo Tokuda. Akan tetapi, jika disebut Kakek Sugiono, pasti banyak netizen Indonesia yang mengetahuinya. Seperti kita ketahui, Shigeo Touda adalah aktor yang bekerja di industri film dewasa asal Jepang. Di Indonesia sendiri namanya akrab disebut sebagai Kakek Sugiono.

Saat diwawancarai dalam channel YouTube komedian asal Jepang Daisuke Botak, Tokuda mengaku terkejut saat dirinya dikenal dengan sebutan Kakek Sugiono di Indonesia.

“Ini baru pertama saya tahu (Saya dipanggil Kakek Sigiono) Eh? Shigi Ono? Oh,” kata Tokuda.

Baca Juga: Tak Dikasih Uang Buat Beli Narkoba, Pemuda Palembang Ini Bakar Rumah Sekampung

Aktor yang kini telah berusia 86 tahun tersebut mengakui sudah lama tidak bermain di film dewasa Jepang. Banyak orang yang mengira dirinya sudah pensiun, namun alasan sebenarnya adalah karena belum ada tawaran lagi untuk syuting kembali.

Sekarang saya sudah dua tahun tidak aktif di film dewasa. Sebenarnya bukan pensiun juga, tapi kalau misal ada panggilan atau tawaran, yang saya bisa lakukan, ya saya pasti akan datang,” kata Tokuda.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Channel Youtube Ini Punya Video Yang Aneh Dan Absurd

Tokuda mengatakan selama menjadi aktor film dewasa, dirinya tidak berada di bawah naungan manajemen apa pun. Karena dia berdiri sendiri, sehingga orang lain yang menawarinya untuk syuting.

Bukan saya yang aktif mencari tawaran, karena saya juga tidak di manejemen apapun. Jadi bukan dari diri saya yang mencari tawaran,” ujarnya.

Baca Juga: Viral Dikira Ular Mainan Yang Masuk Rumah, Ternyata Ular Weling Asli

Karena sudah dua tahun tidak aktif, Toku mengakui tingkat kepercayaan dirinya sudah mulai berkurang. Namun, kalau ada tawaran yang datang, dia akan meneimanya dengan senang hati.

Tapi karena sudah jarang, kepercayaan diri saya juga menurun. Walaupun gitu, jika ada pekerjaan, tetap akan saya lakukan dengan sepenuh hati,” ucapnya.

Kakek Sugiono juga mengakui dirinya mulai terjun ke dunia film esek-esek di usia 61 tahun. Sebelum itu, dia pernah bekerja di sebuah perusahaan Biro Perjalanan.

Dulu saya bekerja sampai umur 70 tahun di Perusahaan Biro Perjalanan. Jadi lebih banyak perjalanan bisnis ke luar kota di banding kerja di belakang meja. Kadang pernah tunda perjalanan ke luar Kota karena ada syuting (film dewasa),” katanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Akhirnya Terungkap, Ternyata Begini Syuting Dibalik Adegan Dewasa di Film

Pada akhir wawancara, komedian asal Jepang itu meminta Kakek Sugiono memberikan pesan atau nasehat kepada semua penggemarnya di Indonesia.

Jangan sampai hati mesum kalian hilang. Betul saya mau bilang itu, (Mesum bikin panjang umur). Saya mohon tetap mesum ya, hahahaha,” ujarnya sambil tertawa.

Baca Juga: Pesan Terakhir Mbah Kung Sebelum Meninggal: Jangan Menyakiti Dan Susahkan Orang Lain

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks