Viral Dikira Ular Mainan yang Masuk Rumah, Ternyata Ular Weling Asli

in
Viral Dikira Ular Mainan Yang Masuk Rumah, Ternyata Ular Weling Asli
Viral Dikira Ular Mainan Yang Masuk Rumah, Ternyata Ular Weling Asli

Bagi masyarakat awam dan tidak memiliki keahlian khusus, pastinya akan kaget ketika bertemu dengan ular. Jantung terasa berdetak kencang dan ingin secepat mungkin melarikan diri. Meskipun ukuran tubuhnya yang kecil, tapi mereka mampu memansa manusia dengan mengeluarkan bisanya atau melelit.

Sudah banyak orang-orang yang membagikan kisah mereka ketika bertemu dengan hewan reptil satu ini. Seperti yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial, serorang pemilik akun TikTok membagikan ceritanya saat bertemu dengan ular yang pada awalnya ia kira itu ular mainan.

Melihat penampakan ular tersebut, membuat satu keluarga dan tetangganya langsung panik. Meskipun ukuran tubuhnya terbilang sangat kecil daripada manusia, namun keberadaan ular memang sering membuat geger. Untuk membasmi ular pun tidak mudah, harus memerlukan kerjasama beberapa orang, karena sangat sulit untuk menangkap hewan melata yang lincah ini.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang meyakini kalau ular tersebut adalah jenis ular weling. Banyak juga warganet yang menghubung-hubungkan keberadaan ular weling tersebut dengan sesuatu.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Perjalanan Suami Istri Menggapai Kesuksesan Dengan Kerja Keras Ini Bikin Salut

Baca Juga: Tak Dikasih Uang Buat Beli Narkoba, Pemuda Palembang Ini Bakar Rumah Sekampung

Penampakan Ualr Weling

Ular Mainan Ternyata Ular Asli
Foto: TikTok/@telodadari10001

Kebanyakan masyarakat pastinya akan geger dan panik saat melihat ular jenis weling ini. Karena itu, mereka akan berusaha melakukan apa pun demi membunuh ular tersebut. Sama dengan yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @telodadari10001 yang bertemu dengan ular weling yang pada awalnya ia kira itu ular maninan.

Untuk orang-orang yang pernah memiliki ular mainan yang terlihat seperti karet tentunya akan membayangkan hal yang sama. Terlebih ular welling yang dikira ular manian ini terlihat berwarna hitam dan biru seperti ular mainan yang banyak dijual di pasar.

Terlihat dalam video, pemilik akun menuliskan kalau pada awalnya ia mengira itu adalah ular mainan. Akan tetapi, setelah dicoba menggerakkan, ternyata itu adalah ular asli. Sontak anggota keluarga lainnya langsung menyiram garam ke tubuh ular tersebut, namun ular tersebut berhasil kabur dan menyelip ke samping lemari.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Pria Ini Perlihatkan Nilai Rapor SD Milik Neneknya, Endingnya Ngakak

Pada video lainnya, pemilik video membagikan keadaan keluarganya yang tengah panik karena ular tersebut tidak muncul-muncul. Sehingga mereka pun membongkar lemari tersebut, agar ular itu tidak masuk ke dalam lemari.

Baca Juga: Viral Penampakan Kartu Keluarga Yang Tanggal Lahirnya Sama Semua, Cuma Beda Tahun

Berhasil Ditangkap

@telordadar1001

Balas @nvsxdaeng hari ini tetangga rame wkwk

♬ Oh No – Kreepa

Dan setelah menunggu beberapa lama, akhirnya ular weling tersebut berhasil ditangkap, setelah itu dipukul dengan sapu. Meskipun ukurannya kecil, terlihat pergerakan ular tersebut sangat lincah dan susah untuk ditangkap atau dibunuh.

Menuai Beragam Komentar

Lantas video yang kiranya ular mainan, namun ternyata ular weling itu menjadi viral dan menuai banyak komentar warganet.

Kalo didatengin ular welling biasanya pertanda ada janji/nazar yg blm dilaksanakan sm orang rumah tersebut. Hati2 walau udah mati tp taring msh bahaya,” tulis akun @m4710848.

Saya pas ada ular di rumah bukan sama garam, lsg siram kasih air termos panas kan langsung ularnya, Innalillahi,” tulis @ameliafei45.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Baca Juga: Disebut Ganteng, Pria Ini Tersinggung Dan Bacok Teman Kosnya Hingga Tewas

Percuma mas mau ditaburin garam lima mobil juga ga bakal ngaruh,” komentar @dikz_barkerz.

Jangan dipukul klo ada uler masuk ga bleh klo bisa dimakan aja kata Ilham,” tutur @damarrahmtzend.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.