menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Viral Pria di Kelapa Gading Masturbasi di Pinggir Jalan, Perlihatkan Kelamin ke Bocah

Viral Pria di Kelapa Gading Masturbasi di Pinggir Jalan, Perlihatkan Kelamin ke Bocah

Viral Pria Di Kelapa Gading Masturbasi Di Pinggir Jalan, Perlihatkan Kelamin Ke Bocah
Ilustrasi tindakan ekshibiosme (Istimewa)

Prilaku ekshibiosme berhasil diamankan.

Masturbasi adalah kegiatan yang dilakukan oleh pria maupun wanita untuk memuaskan hasrat seksualnya. Karena tidak ada lawan main, mereka pun melakukannya sendiri. Biasanya mereka melakukannya di rumah atau di tempat sepi yang tidak akan menganggu konsentrasinya.

Karena jika dilakukan di tempat keramaian, maka bisa dibilang urat malu mereka sudah putus. Tak bisa dibayangkan kalau kita melihat dengan mata kepala sendiri seseorang yang melakukan msaturbasi di tempat umum.

Masturbasi di tempat umum

Namun, baru-baru ini ternyata ada loh yang melakukannya. Seorang pria berinisial MN (43) memainkan alat kelaminnya di pinggir jalan kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, ia juga menunjukkan alat kelaminnya tersebut saat sambil mengendarai sepeda motor. Atas prilakunya tersebut, ia diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Jadi pelaku ini melakukan tindakan tak senonoh dengan senang saja membuka alat kelaminnya dipertontonkan kepada banyak orang di pinggir jalan,” ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar, Rabu (7/4) seperti dikutip dari Kumparan.

Pelaku Kriminal Di Pinggir Jalan
Pelaku ekshibisiosme (Istimewa)

Rango menuturkan, aksi tak terpuji pria tersebut sempat direkam dan dipublikasikan di media sosial hingga akhirnya menjadi viral. Pihak kepolisian yang menerima laporan mengenai pria yang melakukan masturbasi di tempat umum tersebut langsung melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya pela berinisial MN berhasil diamankan pada Senin (5/4/2021).

ARTIKEL TERKAIT •
4 Alasan Pria Lebih Cepat Tertular COVID-19

Berhasil diamankan kepolisian

Berdasarkan rekaman video tersebut, bahkan pelaku yang sedang masturbasi itu juga memperlihatkan alat kelaminnya kepada bocah yang sedang lewat di tempat kejadian. Sungguh prilaku yang sangat jauh di bawah kata moral.

Aksi pelaku juga sempat direkam oleh kedua anak kecil yang kebetulan lewat di dekat pelaku dengan handphone, dan akhirnya viral di media sosial,” tuturnya.

Rango menjelaskan lebih lanjut, jika aksi pelaku dilakukan sudah lama, yaitu pada 31 Oktober 2020 lalu. Karena perbuatannya tersebut, pelaku diancam terkena hukuman penjara selama 5 sampai 15 tahun.

Ilmu yang bisa diambil kita harus selalu waspada atas segala sesuatu yang bisa saja menimpa kita. Apalagi itu anak kita, jangan sampai peristiwa seperti ini akan mempengaruhi mental mereka.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks