menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaSambil Merokok, Pria ini Tantang Polisi Setelah Ditegur Karena Lawan Arah

Sambil Merokok, Pria ini Tantang Polisi Setelah Ditegur Karena Lawan Arah

Sambil Merokok, Pria Ini Tantang Polisi Setelah Ditegur Karena Lawan Arah
Pria ini tantang polisi karena ditegur lawan arah

Seorang pria tak terima ditegur dan menantang anggota kepolisian.

Baru-baru ini jagad dunia maya dihebohkan dengan video yang beredar luas di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria seorang pria yang tidak diketahui identitasnya menantang polisi karena dirinya tidak terima ditegur atas pelanggaran yang ia perbuat. Atas prilaku tak terpujinya tersebut, banyak warganet yang mengecamnya.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @shugank.p, pada Rabu (24/3/2021). Tampak seorang pria yang sangat marah karena mencoba diberhentikan oleh dua orang anggota polisi ketika melintas di jalan yang melawan arah.

Tantang polisi berkelahi

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di sebuah jalan di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dimana berawal dari seorang pengemudi sepeda motor bersama dengan penumpangnya diyakini melawan arah di jalan raya. Sampai akhirnya mereka berdua dihadang oleh polisi karena jalur yang dilalui merupakan satu arah.

Pria Tantang Polisi Karena Ditegur
Pria tantang polisi karena ditegur

Lihat videonya sesudah dan sebelum. Hanya ditegur polisi lalu lintas karena salah jalur dan melawan arus eh….. Malah ngajak berantem sambil memegang kerah baju polantas dan kata-kata kotor 🤭🤭☝️,” tulis keterangan unggahan tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Perempuan Lebih Cepat Dewasa Dibandingkan Pria, Mitos Atau Fakta?

Yang seharusnya merasa bersalah, pria tersebut malah marah-marah dan menantang polisi untuk berkelahi. Sambil mengisap rokoknya dan menunjuk-nunjuk, ia bahkan memegang kerah baju salah seorang apara tersebut.

Buka baju kau! buka dinas kau! Aku cuma harga dinas kau,” kata pria tersebut.

Menerima perlakuan seperti itu, dua anggota polisi yang sedang menjalankan tugasnya tersebut tampak tetap tenang dan terbawa emosi. Sampai akhirnya pria itu lantas pergi meninggalkan keduanya sambil dibonceng temannya.

Setelah videonya viral, aparat kepolisian langsung bergerak untuk menangkap pria tersebut. Ketika berhasil ditangkap, yang awalnya bertingkah sangat berani sampai menantang, berubah menjadi lesu dan menundukkan kepalanya.

Sambil mengenakan kaos berwarna hitam, salah seorang polisi memberikan nasehat kepada pria tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka hanya bertugas untuk menertibkan warga dan menegakkan aturan di jalan raya.

Biar kau tahu, Polri hanya menegakkan Undang-Undang atau aturan. Jadi, bukan hanya maunya plisi. Kalau salah, akuin salah, ya. Karena polantas-polantas tujuannya baik untuk kepentingan masyarakat,” ujar seorang polisi yang memberikan pencerahan.

ARTIKEL TERKAIT •
Pria Ini Berjalan 1000 Mil Hanya Dengan Menggunakan Celana Dalam Untuk Amal
Gem3
Setelah ditangkap polisi

Menuai komentar warganet

Sontak saja video tersebut langsung menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari puluhan ribu kali dan disukai sebanyak 776 kali. Berbagai komentar pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Izin ndan.titip bogem mentah dikit ke arah bibir di ruang introgasi ndan😁,” tulis akun @andreas_arahya.

Wah org ky gini hajar aja pak.. nyusahi masyarakat ajaaa,” tutur @dinachyntiyah98.

Mantapp pak. Sehat selalu untuk polis polis baik dan jujur 🙏,” komentar @khaidzir_maulana.

Add comment