menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDari Korea hingga Rusia, Berikut 8 Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Dari Korea hingga Rusia, Berikut 8 Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Dari Korea Hingga Rusia, Berikut 8 Negara Penghasil Wanita Cantik Di Dunia
Negara Penghasil Wanita Cantik Di Dunia (Instagram)

Banyak orang yang mengatakan jika cantik itu relatif, yang berarti tergantung sudut pandang seseorang dalam menilai seorang wanita. Misalnya si A bagi kita adalah gadis yang cantik, belum tentu menurut orang lain si A setuju dengan pendapatmu.

Wanita di seluruh dunia ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Misalnya saja membandingkan wanita yang tinggal di benua Eropa dengan Asia. Wanita di Eropa rata-rata memiliki warna rambut pirang atau blonde, sedangkan di wanita Asia rata-rata rambut mereka berwarna hitam.

Selain itu, masih banyak karakter lainnya yang membedakan wanita di penjuru dunia ini. Dilansir dari Hello Travel, Selasa (6/4/2021), berikut 8 negara yang disebut-sebut sebagai penghasil wanita cantik di dunia.

1. Wanita cantik di Serbia dan Argentina

Wanita Cantik Serbia Dan Argentina
Photo (Instagram)

Wanita di Serbia menyajikan kombinasi sempurna antara keturunan Mediterania dan Slavia. Memiliki ciri khas bertubuh tinggi, namun tetap berpostur ideal. Sementara itu, mereka menyukai gaya berpakaian stylish. Ditambah lagi pancaran mata yang menawan membuat mereka menjadi sosok yang mengagumkan.

Sedangkan wanita di Argentina bisa dibilang sadar akan kecantikan. Mereka selalu mengurus perawatan rambut dan kulitnya serta berusaha terlihat berani dan seksi. Wanita cantik di negara Tango memiliki ciri khas kulit berwarna cokelat mengkilap, bibir tebal, mata cokelat berbinar, dan rambut cokelat ikal.

ARTIKEL TERKAIT •
9 Pendekar Wanita dalam Sejarah Dunia

2. Brazil dan Rusia

Brazil Dan Rusia
Photo (Instagram)

Wanita di Brazil cukup terobsesi ingin memiliki tubuh yang ideal dan langsing. Sehingga tak sedikit dari mereka yang melakukan operasi plastik untuk mempercantik tubuhnya.

Karena pembayaran operasi plastik di negara Samba dapat dilakukan dengan cara dicicil/kredit, sehingga semua kalangan orang di Brazil bisa melakukan oplas. Kebanyakan wanita di Brazil bahkan rela menyisihkan 3/4 gajinya untuk melakukan perawatan kecantikan.

Wanita cantik di sana yang memiliki rambut cokelat atau pirang, memiliki fashion style yang atraktif dan sporty. Kebanyakan mereka memiliki kulit yang gelap namun mengkilap. Namun, bukan paras wajah yang membuat wanita di Brazil terlihat cantik, melainkan bentuk tubuh yang anggun.

Sedangkan wanita di Rusia memiliki ciri khas kulit berwarna putih cerah, mata berwarna biru terang, rambut blonde kemerahan dan postur tubuh ideal. Kebanyakan dari mereka memiliki rambut panjang.

3. India dan Venezuela

India Dan Venezuela
Photo (Instagram)

Wanita di India unsur kecantikannya bukan hanya dilihat dari segi fisiknya, namun juga kesehatan jiwanya. Mereka selalu menjaga tubuh dengan melakukan yoga, diet sehat, dan menggunakan kosmetik berbahan alami. Unsur-unsur tersebut merupakan faktor utama untuk terlihat aduhai.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Foto KTP Gadis Ini Kelewat Cantik, Bikin Pria Meleleh

Hidup sehat dan lekuk tubuh mempesona membuat wanita cantik di India mempunyai daya tarik sempurna bagi pria-pria.

Sementar itu, negara Venezuela dikenal sebagai negara penghasil wanita pemenang kontes kecantikan Miss Universe dan Miss World. Maka dari itu, Venezuela sangat layak masuk ke dalam list ini.

Kebanyakan wanita Venezuela mempunyai mata berwarna cokelat, kulit sawo matang, rambut hitam (cenderung gelap), dan postur tubuh tinggi semampai.

4. Wanita cantik di Prancis dan Korea Selatan

Wanita Cantik Prancis Dan Korea Selatan
Photo (Instagram)

Wanita di Korea Selatan memiliki ciri khas kulit putih dan mata bundar yang besar. Kedua unsur tersebut merupakan standar kecantikan wanita di Korea Selatan. Banyak wanita di sana yang menyukai penampilan yang alami dan natural. Namun, tak sedikit juga yang melakukan operasi plastik demi mempercantik diri mereka dan tidak harus menggunakan makeup.

Sementara penilaian cantik di negara Prancis ialah anggun, langsing, cantik, dan berkelas.

Mereka bahkan sampai rela menyisihkan banyak waktunya hanya untuk melakukan perawatan kecantikan. Wanita cantik di Paris hanya meyediakan baju dengan ukuran 12 saja, karena tubuh mereka langsing-langsing. Mereka juga meyakini jika umur 60 tahun, wanita akan terlihat lebih cantik.

Add comment