menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Rencana Masak Mie Rebus Satu Wajan, Namun Pas Dimasukin Telur Bikin Syok

Rencana Masak Mie Rebus Satu Wajan, Namun Pas Dimasukin Telur Bikin Syok

Rencana Masak Mie Rebus Satu Wajan, Namun Pas Dimasukin Telur Bikin Syok
Rencana Masak Mie Rebus Satu Wajan, Namun Pas Dimasukin Telur Bikin Syok

Menikmati mie rebus dikala hujan memang rasanya sangat enak sekali, terlebih ditambah topping sayur, telur, sosis, dan sebagainya. Namun, tidak semua orang berhasil membuat mie rebus seperti yang ia inginkan. Seperti halnya video yang baru-baru ini tengah viral di media sosial.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @hii_cikita pada Minggu (21/3/2021) memperlihatkan seorang wanita bernama Cikita yang ingin membuat satu wajan mie rebus. Namun, setelah dirinya memasukkan telur, mau tak mau ia harus membuang semua mie yang telah ia masak dikarenakan telur tersebut sudah busuk.

Menyantap mie rebus pakai telur gagal

Dikarenakan rencana menyantap mie spesial pakai telurnya gagal, Cikita merasa kesal dan kecewa. Melalui video yang ia unggah, pada awal video Cikita terlihat mempersiapkan bahan-bahan yag diperlukan dan bahan-bahan pelengkapnya.

maska mie rebus gagal
TikTok @hii_cikita

Pada awalnya Cikita mengambil sebungkus mie instan dan memasukkan secukupnya air ke dalam wajan. Cikita kemudian memasukkan mie instan ke dalam wajan setelah airnya sudah mendidih.

Sembari menunggu mi instan tadi matang dan melunak, Cikita menyiapkan tahu yang telah diiris-iris sebagai topping makanannya. Selain itu, ia juga memotong sayur sawi sebagai pelengkap mie rebus yang ia buat.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampakan Kamar Kos yang Dipenuhi dengan Tumpukan Sampah
Mie2
TikTok @hii_cikita

Setelah itu, Cikita memasukkan irisan tahu dan sawi yang telah dipotong-potong tadi. Dan yang terakhir, ia memasukkan telur ke dalam wajan tersebut. Akan tetapi, betapa terkejutnya Cikita setelah melihat telur yang ia masukkan ke dalam mie rebus ternyata busuk.

Terlihat telur busuk itu memiliki cairan yang keruh dan berwarna hijau dari cangkang telur yang ia pecahkan. Selain itu, telur busuk itu mengeluarkan aroma yang tidak sedap sampai membuat Cikita menutup hidungnya.

Mie3
TikTok @hii_cikita

Alhasil, mie rebus spesial pakai telur yang seharusnya ia santap itu terpaksa dibuang karena tidak mungkin untuk dimakan.

Menuai komentar warganet

Sontak saja, video tersebut menjadi viral hingga ditonton lebih dari 2,8 juta tayangan dan disukai sebanyak 457,2 ribu kali. Banyak warganet yang memberikan komentarnya, ada yang turut sedih karena mie rebus buatannya gagal dan tak sedikit juga yang pernah merasakan apa yang dialami oleh Cikita.

@hii_cikita

ANJING SI BAGINI,so pe ene pdhl kong busu😭😭😭

♬ At my worst cover by shandy and fiki UN1TY – Sendyyyy

Gw setiap mecahin telor diintip dulu pelan busuk atau nggak. Jadi aman,” tulis akun @fiidaaa.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih

Gua pernah woi. Udah ga ada lauk, uang udah habis pake beli mie sama telur. Ehh taunya telurnya busuk. Ga jadi makan gua,” tutur @nikadekcahyani.

Gw juga pernah sampai-sampai dalam 1 minggu itu gak brani langsung tuang ke masakan. Palingan tarok di wadah biar gak terjadi lagi,” komentar @okeee323.

Udah cakep2 videonya, lagunya pas, mood udah bagus karena mikir bakal makan ala drakor. Eh eh eh ada pa ogah,” kata @blackswan328.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks