menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaKisah Wanita Berusaha Tegar Mengetahui Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah

Kisah Wanita Berusaha Tegar Mengetahui Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah

Kisah Wanita Berusaha Tegar Mengetahui Calon Suami Meninggal 16 Jam Sebelum Nikah
Wanita yang ditinggal calon suami meninggal dunia

Setiap calon pengantin pastinya mendambakan pernikahan yang berakhir dengan bahagia. Dapat berdampingan bersama pasangan di pelaminan sambil menatap masa depan bersama-sama rasanya pasti membahagiakan. Namun sayangnya, tidak semua orang yang bisa mengabadikan momen pernikahan bersama dengan pasangannya.

Seperti yang dialami oleh seorang mempelai wanita yang harus ditinggalkan calon suami yang meninggal dunia sebelum acara pernikahan mereka dilangsungkan. Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @papiule, pada Selasa (17/3/2021) menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang.

Calon suami yang bernama Dzulfikar Attras meninggal dunia 16 jam sebelum mereka menikah. Terlihat dalam video itu, wanita ini berusaha tetap berusaha tegar di pemakaman calon suaminya. Pemakaman yang dihadiri oleh anggota keluarga dan pihak Wedding Organizer bertambah haru setelah pemilik akun @papiule memegang nisan calon suaminya sembari memeluk erat mahar pernikahannya.

Sangat sumringah menjelang pernikahannya

Ditinggal Calon Suami Meninggal Dunia
Ditinggal calon suami meninggal dunia (TikTok @papiule)

Pada video tersebut terlihat wanita itu sudah sangat sumringah menjelang dilangsungkan pernikahannya bersama dengan calon suami bernama lengkap Duzlfikar Attras Maulana S.Ked.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampakan Pintu Kamar Mandi Lebih Dari Satu Bikin Warganet Gagal Paham

Dimulai sebelum dari H-5 dengan wajah yang terlihat gembira, H-3 tambah lebih sumringah sampai H-2 menjalani prosesi siraman menjelang pernikahan. Sayangnya, kebahagiaan yang diiidam-idamkan dari sejak lama harus hilang karena calom suaminya menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya.

Memegang nisan calon suami dan memeluk mahar

Menghadiri Pemakaman Dengan Penuh Haru
Menghadiri pemakaman dengan penuh haru (TikTok @papiule)

Tepatnya 16 jam sebelum pernikahan dilangsungkan, wanita yang tidak diketahui namanya ini mendapat kabar buruk mengenai calon suaminya yang ternyata telah meninggal dunia. Berbagai persiapan yang bisa dibilang telah matang terpaksa dihentikan karena pengantin pria meninggal dunia.

Prosesi pemakaman menjadi lebih haru setelah pengantin wanita memeluk erat mahar pernikahannya sambil memegang nisan calon suami dirinya. Sontak saja, momen tersebut berhasil mengundang rasa kasihan warganet yang tak bisa membayangkan perasaan wanita tersebut.

Menuai komentar warganet

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta tayangan dan disukai sebanyak 500 ribu kali. Banyak warganet yang memberikan komentar untuk menyemangati wanita yang ditinggal calon suami nya ini. Selain itu, juga banyak beragam komentar lainnya dibubuhkan warganet pada unggahan tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Kesabaran Sopir Angkot Menghadapi Penumpang yang Ngotot Bayar Ongkos Rp 200

Gak kebayang rasanya sudah kurang hitungan jam. Memang manusia hanya bisa merencanakan tapi semua atas kehendak Allah SWT. Turut berduka cita ya,” tulis akun @fadj26.

Innalillahi, kita semua ikut sedih kak. Turut berduka ya kak,” komentar @afifahmuuu.

Innalillahi wa innalilahi roji’un. Yang tabah ya kak,” tutur @aurrrzzz.

Add comment