menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Setelah Buka Blok Instagram Selama 4 Tahun, Wanita ini Diajak Nikah Mantannya

Setelah Buka Blok Instagram Selama 4 Tahun, Wanita ini Diajak Nikah Mantannya

Setelah Buka Blok Instagram Selama 4 Tahun, Wanita ini Diajak Nikah Mantannya
Setelah Buka Blok Instagram Selama 4 Tahun, Wanita ini Diajak Nikah Mantannya

Tidak ada manusia yang mengatahui siapa jodohnya yang sebenarnya. Karena urusan jodoh itu merupakan rahasia tuhan. Yang terpenting adalah bagaimana membuat diri menjadi pribadi yang lebih baik. Karena orang yang baik pasti akan berjodoh dengan yang baik pula, begitu pula sebaliknya.

Menemukan jodoh yang sesuai dengan hati bukanlah perkara yang mudah. Karena bisa saja kita yang sudah berusaha semaksimal mungkin, namun belum juga dipertemukan. Sementara teman kita yang santai dan tidak ambil pusing urusan jodoh tiba-tiba menemukan cinta sejatinya yang merupakan teman kecilnya dulu.

Terdapat banyak halangan dan rintangan dalam mendapatkan jodoh yang sreg di hati. Seperti yang dialami oleh pasangan ini. Wanita ini diajak nikah oleh temannya yang saat masih sekolah sering membuatnya kesal dan jengkel. Ternyata dahulunya keduanya pernah menjalin hubungan ‘cinta monyet’.

Tahu kalau akun Instagramnya tidak lagi diblokir. Pria ini langsung mengajak mantan pacarnya itu untuk ketemuan. Dan saat itu pula, ia melamar untuk menikahi wanita yang merupakan mantan pacarnya itu. Kisah perjalanan cinta pasnagan ini pun menjadi viral di media sosial.

ARTIKEL TERKAIT •
Mempelai Pria Ketiduran, Pengantin Wanita ini Langsung Turun Tangan Menjemput

Baca Juga: Usai 1 Tahun Berpisah, Pasangan Yang Menikah Sudah 60 Tahun Ini Kembali Dipertemukan

Tak sadar pernah memblokir

Blok Akun Instagram
Ilustrasi Instagram | Kompas

Dilansir dari mStar, Jumat (26/2/2021), wanita bernama Hanieysha Syafina Hanafi (19 tahun) ini membagikan kisah uniknya saat sebelum dipersunting oleh suaminya, Ahmad Firdaus Azizan (21 tahun).

Sebelum diajak nikah oleh suaminya, wanita yang akrab dipanggil Icha ini tak sadar dulunya pernah memblokir akun media sosial suaminya. Tanpa memeriksanya terlebih dahulu, ia langsung membuka blokir akun suaminya.

Saya awal kenal denga Firdaus tahun 2016, saat kita masih SMA. Kami semapt pacaran sebentar lalu saya tak suka dan memblokir akun Instagramnya,” ujarnya mengutip dari Liputan6.com.

Tiba-tiba tahun lalu saya iseng mengecek akun dan melihat akunnya terblokir. Sedetik saya pikir kenapa saya memblokirnya, lalu saya unblock” jelasnya.

Bertemu dan diajak nikah

Bertemu Dan Diajak Menikah
Bertemu dan diajak menikah | mStar

Kemudian setelah beberapa hari membuka block akun Instagram, Firdaus kemeudian mengirim DM kepada Icha untuk mengucapkan selamat berpuasa. Setelah itu, Icha pun diajak untuk ketemuan.

ARTIKEL TERKAIT •
Demi Nikahi Pria 23 Tahun, Wanita Berusia 38 Tahun ini Sogok Calon Mertua Rp 10 Miliar

Namun, sebelum itu Icha meminta Firdaus untuk bertemu kepada keluarganya agar diberi izin. Kemudian Firdaus pun mengiyakan dan kemudian mereka berdua bertemu saat Hari Raya.

Baca Juga: Calon Suami Kabur Di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita Ini Menikah Dengan Tamu Undangan

Saat bertemu di Hari Raya, ternyata Firdaus mengajak Icha untuk menikah dengannya. Tentu saja Icha langsung terkejut. Firdaus juga bersedia untuk menemui ayah dan ibu Icha yang berada di lokasi berbeda karena keduanya telah bercerai.

Apa yang saya pikirkan saat itu adalah biarpun usia kami masih muda kalau dia ikhlas dan bertanggung jawab enggak ada salahnya.” ungkapnya.

Merasa bersyukur

Merasa Bersyukur
Photo: mStar

Icha pun merasa tak menyangka orang yang dulunya pernah ia blok akun Instagramnya dan sudah tidak lama berkomunikasi ternyata menjadi jodohnya. Keduanya pun melangsungkan pernikahan pada Januari 2020 lalu.

Cuma biasalah terkejut karena sudah lama sekali kami tidak bertemu. Padahal selama itu juga kami tidak berkomunikasi satu sama lain. Itulah namanya jodoh,” sambungnya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Kunci Memiliki Keluarga Bahagia

Meski demikian, tak sedikit warganet yang memberikan komentar buruknya kepada Icha karena diajak nikah dengan cara seperti itu. Namun Icha lebih memilih untuk tidak mempermasalahkan cibiran warganet tersebut.

Baca Juga: Memiliki 120 Istri Dan 28 Anak, Pria Ini Mengaku Menikah Di Setiap Tempat Yang Ia Kunjungi

Walaupun saya dan suami tak seperti yang dikatakan oleh mereka tapi saya malas menanggapi dan membalasnya karena enggak ada faedahnya,”.

Saya kurang kasih sayang seorang ayah jadi kalau Allah SWT menghadrkan insan yang istimewa ini pasti saya bersyukur sekali.” pungkasnya.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks