Memiliki 120 Istri dan 28 Anak, Pria Ini Mengaku Menikah di Setiap Tempat yang Ia Kunjungi

in
Kisah Pria Yang Menikah Dengan 120 Orang Istri
Kisah Pria Yang Menikah Dengan 120 Orang Istri

Tiap pria memiliki keinginannya sendiri dalam urusan percintaan. Ada yang menyukai hanya satu wanita dan ada juga yang menyukai lebih dari satu wanita. Seperti seorang pria asal Thailand bernama Tambon Prasert yang menikah dengan 120 orang wanita. Meskipun negara tempatnya berasal melarang untuk berpoligami, namun pria ini tampaknya tak peduli.

Kisahnya baru-baru ini terungkap setelah selama bertahun-tahun belum ada yang mengetahuinya. Bahkan dari 120 istrinya yang ia temui di setiap tempat yang dia kunjungi tersebut, Tambon telah memiliki 28 orang anak.

Baca Juga: Mahasiswi Ini Tak Menyangka Bisa Menikah Dengan Dosennya Sendiri, Nilai Jadi Aman

Tambon1

Menikah dengan banyak wanita

Dilansir dari eva.vn, pada Sabtu (12/09/2020), terlebih lagi tiap-tiap istrinya tersebut saling kenal satu sama lain dan mencintai Tambon. Pria berusia 61 tahun itu bekerja sebagai kepala distrik Phromnee di provinsi Nakorn Nayok.

Tambon adalah orang yang sukses dalam urusan bisnis bangunan, bahkan ia dengan senang hati menyambut wartawan di rumahnya untuk menceritakan kisahnya lebih lanjut.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Kebiasaan Yang Harus Dijauhi Oleh Istri Setelah Menikah

Ketika ditanya apakah ia telah menikah dengan 120 orang wanita di setiap tempat yang ia kunjungi, Tambon membenarkannya.

“Benar saya punya 120 istri, 28 anak laki-laki dan perempuan,” ujarnya.

Prosesi pernikahan antara Tambon dengan 120 orang wanita tersebut dilakukan secara bertahap. Pernikahan pertama dirinya dilangsungkan saat usianya menginjak 17 tahun. Saat itu usia pasangannya 1-2 tahun lebih muda darinya, dan dari pernikahannya tersebut dikaruniai 3 orang anak.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Dan Suasana Haru, Wanita Ini Izinkan Suami Nya Menikah Lagi

Tambon2

“Setelahnya saya menikahi wanita-wanita lain. Kebanyakan dari mereka wanita muda berusia 20-an tahun. Saya tidak suka wanita yang lebih tua karena mereka cerewet.”

Ketika usianya sudah produktif, ia mulai mengembangkan bisnis konstruksi miliknya sendiri. Setelah itu, di setiap tempat yang ia datangi, Tambon akan menikah dengan seseorang wanita yang ada disana.

“Saya ini kontraktor. Kapan pun saya membangun rumah saya akan menikah di sana. Saya cinta mereka semua dan mereka juga mencintai saya,” sebutnya dikutip dari eva.vn.

Selalu adil terhadap istri-istrinya

Tambon3

Meski telah menikah dengan banyak wanita, ia selalu memperlakukan setiap istrinya dengan adil. Misalnya saat ia ingin menikah lagi dengan wanita lain, ia akan memberitahu pada calon istrinya bahwa ia memiliki istri yang banyak dan ingin terus menikah lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Suami Tak Sengaja Tendang Wajah Istrinya di Hari Pernikahan

Dari seluruh istri Tambon, 22 orang di antaranya menempat di daerah yang sama dengannya yaitu di distrik Phromnee. Sementara itu, sisanya menyebar di seluruh daerah negara Thailand.

“Ketika saya bilang punya istri baru, mereka semua setuju. Tidak ada yang mempermasalahkannya. Mereka semua menerimanya tanpa menentang. Saya juga menghargai mereka semua. Ke-120 istri mendapat izin dari orangtua saya untuk menggelar pernikahan sesuai adat dan tradisi mereka. Semuanya dinikahi secara layak.”

Kekayaan yang melimpah

Tambon menikah dengan 120 orang istri

Memiliki 120 orang istri dan 28 anak tentunya membutuhkan uang yang tidak sedikit. Namun, perihal tersebut tidak menjadi masalah bagi Tambon Praset. Dengan aset kekayaan yang dimiliki Tambon, ia mampu menafkahi seluruh istri dan anaknya. Bahkan ia membangun rumah mewah bagi istrinya yang belum memiliki rumah.

Baca Juga: Suami Mandul Apakah Boleh Istri Menikah Lagi?

“Kalau mereka belum punya rumah, saya akan membelikan tanah dan mengatur semuanya agar mereka bahagia,” kata Tambon.

Ketika diwawancara, salah satu istri Tambon yang bernama Nam Fon (27 tahun) yang mendengar cerita suaminya tidak terkejut sama sekali.

ARTIKEL TERKAIT •
Ciri-ciri Suami Mau Berpoligami, Kenali Prilakunya

Untuk saat ini, belum diketahui apakah Tambon akan terkena jeratan hukum karena telah menyalahi aturan soal poligami.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.