menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Menyayat Hati, Tukang Dekor yang Ketiduran tak Sadar Acaranya Sudah Dimulai

Menyayat Hati, Tukang Dekor yang Ketiduran tak Sadar Acaranya Sudah Dimulai

Menyayat Hati, Tukang Dekor Yang Ketiduran Tak Sadar Acaranya Sudah Dimulai
Tukang dekor tak sadar acara sudah dimulai

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @nandycindau pada Minggu (21/3/2021) menjadi viral dan menjadi sorotan publik. Karena video tersebut memperlihatkan seorang tukang dekor yang dengan santainya tertidur di kursi pelaminan dan tak menyadari acara pernikahan telah dimulai.

Seperti diketahui, pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi semua pasangan. Sehingga mereka pasti akan membuat acara sespesial mungkin supaya selalu diingat.

Tukang dekor pernikahan ketiduran

Karena itu, mereka pasti akan menyewa tukang dekor pernikahan agar membuat tempat pernikahan menjadi lebih menarik. Namun, kali ini momen kocak justru dialami oleh pasangan pengantin yang menyewa jasa tukang dekorasi tersebut.

Tukang Dekor Ketiduran Di Kursi Pelaminan
Tukang dekor ketiduran di kursi pelaminan (TikTok/@nandycindau)

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, tampak seorang pria berpakaian baju berwarna merah dan bertopi hitam sedang tertidur lelap di kursi pelaminan. Karena sedang tidur, pria itu tidak menyadari jika acara pernikahan sudah dimulai. Pasangan pengantin dan anggota keluarga pun sudah bersiap-siap untuk duduk di kursi tersebut. Bukannya marah, mereka justru tertawa melihat tingkah kocak tukang dekor tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Video Tradisi Ontalan di Lumajang, Pengantin Wanita 'Dilemparkan' Uang

Setelah itu, pengantin pria mencoba membangunkan pria tersebut dengan mencolek tubuh dan menarik topinya. Setelah sadar, tukang dekor itu tampak kaget mengetahui acara pernikahan sudah dimulai.

Karena malu, pria yang telah melakukan pekerjaannya untuk mendekorasi tempat pernikahan itu pun langsung bergegas turun ke bawah. Buru-buru ia memakai sendal dan turun sambil cengar-cengir.

Komentar kocak warganet

Sontak saja video tersebut langsung menarik perhatian warganet. Hingga kini video tukang dekor yang tirtidur pulas di kursi pelaminan tersebut telah ditonton lebih dari 319 ribu tayangan dan disukai sebanyak 8 ribu kali. Beragam komentar dibubuhkan warganet pada unggahan tersebut. Banyak warganet yang merasa terhibur dan tak sedikit juga yang membagikan pengalamannya.

Itu biasanya tidur di kursi pengantin biar ketularan jadi manten,” tulis akun @eko_b0yz86.

Dibalik suksesnya sebuah acara, ada orang-orang yang nahan capek, tutur @kimsetiawan.

ARTIKEL TERKAIT •
Masih Ingat Dengan Odading Mang Oleh? Begini Kondisinya Sekarang, Sepi Pelanggan

Biasanya saudaranya itu. Begadangan sampai pagi. Ketiduran di pelaminan sambil mimpi menikah beneran,” komentar @mbah.darmo.

Sering terjadi aku aja kalo bantuin masang tau sendirilah sampe begadang kan. Pernah bablas ketiduran di kursi,” kata @letak_suara69.WWWWWWWW

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks