menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaViral Video Bola Api Melayang-layang di Depan Rumah Warga, Bikin Merinding

Viral Video Bola Api Melayang-layang di Depan Rumah Warga, Bikin Merinding

Viral Video Bola Api Melayang Layang Di Depan Rumah Warga, Bikin Merinding
Penampakan bola api yang diduga santet di depan rumah warga (TikTok/@amelia_liut)

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penampakan bola api di halaman rumah seorang warga. Tak sedikit orang yang menganggap bahwa bola tersebut ialah santet atau Banaspati yang melayang-layang sambil berputar.

Peristiwa tersebut dibagikan oleh Amelia melalui akun TikTok @amelia_liut pada Minggu (21/3/2021). Dalam video tersebut terlihat seseorang yang sedang melewati sebuah jalan sambil menggunakan lampu senter.

Penampakan bola api

Sontak saja, orang tersebut langsung terkejut melihat penampakan bola api yang berada di depan sebuah rumah warga. Bola tersebut tampak menyala-nyala, berwarna merah terang, serta melayang dan berputar-putar.

Penampakan Bola Api Yang Diduga Banaspati
Penampakan bola api yang diduga banaspati (TikTok/@amelia_;iut)

Itu tu temen-temen, mirip ini temen-temen, mirip si ini, tapi gak tau yang ini,” jelas pengunggah dalam videonya.

Tidak ada satu pun orang yang terlihat menggerakkan bola api tersebut. Yang mana bola tersebut bergerak dan berputar dengan sendirinya. Karena penasaran, pria yang merekam peristiwa itu pun mendekat untuk memastikan bahwa sesuatu yang ia kira santet itu melayang dan bergerak sendiri.

ARTIKEL TERKAIT •
Wanita ini Balas Dendam dengan Dekor Kamar Pacarnya Pakai Foto Bukti Chat Perselingkuhan

Menuai komentar warganet

Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial, terutama TikTok. Hingga kini video bola api misterius itu telah ditonton lebih dari 8,2 juta tayangan dan mendapatkan like sebanyak 218,1 ribu kali. Ribuan komentar pun warganet bubuhkan pada kolom komentar postingan tersebut.

Banyak yang berpendapat bahwa bola tersebut merupakan mainan. Dan tak sedikit juga yang merasa merinding dan menduga bahwa itu adalah santet atau banaspati.

Hati2 aja bang, dulu juga di atas atap rumahku ada bola api muter2. Eh gk lama usaha papaku mulai mengalami kebangkrutan,” tulis akun @ninakarlina1010.

Itu mainan coy, kalian gampang amat dbodohin. Santet gak bisa publikasiin santai begitu. Jin dan sebangsanya itu tak kasat mata apalagi kamera,” tutur @puyeng2.

Aku pernah melihat banas pati, bahkan sampai di atas genting rumah meledak kayak piring besar pecah gitu. Saat itu anakku sakit keras dokter ngecek gak sakit,” komentar @rismadisti.

ARTIKEL TERKAIT •
Menyayat Hati, Tukang Dekor yang Ketiduran tak Sadar Acaranya Sudah Dimulai

Katanya kalau yang lihat takut, kekuatan baaspati akan semakin kuat. Kalo yang lihat gak takut dia akan semakin lemah,” kata @edahdadanedah.

Add comment