menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaPotret Jadul Seragam Pramugari, Pakai Kebaya Transparan dan Sanggul

Potret Jadul Seragam Pramugari, Pakai Kebaya Transparan dan Sanggul

Potret Zaman Dulu Seragam Pramugari, Pakai Kebaya Transparan Dan Sanggul
Potret pramugari zaman dulu

Sebuah postingan akun Instagram @temannostalgia baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Bukan tanpa alasan, postingan tersebut memperlihatkan potret pramugari yang sangat berbeda dengan saat ini. Terlebih dilihat dari gaya penampilan yang digunakan.

Terlihat pada postingan yang diunggah pada Kamis (4/3/2021), potret perbedaan seragam pramugari pada zaman dulu yang terlihat menggunakan pakaian tradisional dan konde atau sanggul.

Potret Pramugari jaman old, masih pake sanggul dan pakaian tradisional,” tulis keterangan pada postingan tersebut.

Seragam pramugari yang tradisional

Diketahui, postingan tersebut merupakan potret seorang pramugari diduga maskapai Garuda Indonesia pada zaman dahulu. Bisa dilihat, gaya berpakaian sosok wanita pada foto itu sangat berbeda dengan saat ini, terlihat mengenakan baju yang transparan.

Seragam Pramugari Zaman Dulu
Seragam pramugari zaman dulu (Instagram/@temannostalgia)

Selain itu, juga menggunakan sanggul. Tentu saja hal ini mencuri perhatian warganet karena seragam pramugari zaman dulu masih erat dengan sesuatu yang berbau tradisional. Berbeda dengan saat ini, yang mana para pramugari tampak lebih elegan dan tidak lagi menggunakan konde.

ARTIKEL TERKAIT •
Hanya Demi Konten Video, Pria ini Buang TV ke Sungai

Sejak dibagikan, justru banyak warganet yang menyoroti paras wajah pramugari zaman dulu. Dimana mereka menilai paras wajah pramugari zaman dulu lebih cantik dan alami karena belum terikat dengan yang namanya make up berlebihan.

Potret Pramugari Garuda Indonesia
Potret pramugari Garuda Indonesia (Liputan6.com)

Selain itu, warganet juga salah fokus dengan seragam yang dikenakan oleh pramugari itu. Terlihat mengenakan kebaya berwarna hijau. Sehingga, karena hal itu banyak warganet yang berpendapat pakaian pramugari zaman dulu lebih tradisional dan tidak menggunakan make up secara berlebihan.

Berbeda dengan penampilan pramugari saat ini yang lebih modis dan tidak lagu menggunakan konde atau sanggul namun tetap terlihat menawan.

Komentar warganet

Hingga kini postingan tersebut telah disukai sebanyak 1.057 pengguna Instagram. Beragam komentar dituliskan warganet di kolom komentar. Banyak warganet yang mengagumi penampilan pramugari zaman dulu karena terlihat lebih natural dan alami.

Zaman dulu ngga pake alis Suramadu dan alis bentuk clurit cantik nya sedap,” tulis akun @prphauzan14.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Kepedesan, Bocah ini Tak Sengaja Minum Air Berisi Ikan Cupang, Endingnya Lucu

Aurat…makanya sekarang berubah cara berpakaian ..riskan dan sangt berbahaya juga akan pelecehan.,” tutur akun @muhi454.

Dan tiketnya masih berlembar lembar.Garuda,merpati,buraq,sempati air,mandala air.,” komentar @teguh_candra33.

Pramugari g ada yg pake kebaya brokat..dr jmn sy kcl tahu sjk thn 76… smp skrg g ada pramugari pake brokat,” kata @endangganefiati63.

Add comment