menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Wanita ini Tetap Tegar Hadiri Pernikahan Mantannya, Setelah Pacaran Selama 7 Tahun

Wanita ini Tetap Tegar Hadiri Pernikahan Mantannya, Setelah Pacaran Selama 7 Tahun

Wanita Ini Tetap Tegar Hadiri Pernikahan Mantannya, Setelah Pacaran Selama 7 Tahun
Wanita Ini Tetap Tegar Hadiri Pernikahan Mantannya, Setelah Pacaran Selama 7 Tahun

Pacaran selama bertahun-tahun tidak menjamin hubungan akan berakhir di jenjang pernikahan. Padahal sudah sangat berharap kalau dia yang akan menjadi pendamping hidup, namun nyatanya hanya menjadi tamu undangan saja. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial.

Setelah berpacaran selama 7 tahun, pria yang dulunya selalu menemani hari-harinya kini menikah dengan wanita lain. Meskipun hatinya sulit menerima kenyataan tersebut, namun ia tetap ikhlas dan sabar, sampai berani hadiri pernikahan mantan kekasihnya. Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok sang adik wanita itu, @niiaagr_.

Baca Juga: Setelah Buka Blok Instagram Selama 4 Tahun, Wanita Ini Diajak Nikah Mantannya

Dengan senang hati hadiri pernikahan mantannya

Ia berusaha untuk tersenyum di hadapan ibunda mantan kekasihnya dan keluarga istri mantan kekasihnya. Ibu dari mantannya pun memeluknya sambil mendoakan agar selalu bahagia. Terungkap alasan hubungan mereka harus kandas, yaitu karena orangtua si wanita tidak merestui hubungan mereka. Hingga akhirnya si pria menikah dengan wanita lain dan dia berani hadiri pernikahan mantannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Mencoba Move On, Pria Ini Ubah Tato Gambar Mantannya, Hasilnya Keren

Wanita yang tidak diketahui namanya ini pun memberanikan diri untuk berfoto bersama di tengah kedua mempelai. Walau tampak, mimik muka mempelai wanita terlihat tidak senang. Selain itu, wanita ini juga menyanyikan sebuah lagu di panggung hiburan pernikahan tersebut. Ia membawakan lagu dari Lesti Kejora yang berjuduk ‘Ku Lepas Dengan Ikhlas’.

Baca Juga: Demi Buat Mantan Cemburu, Pria Ini Minta Teman Laki-Lakinya Nyamar Jadi Pacar

Menuai beragam komentar warganet

Sontak saja, unggahan TikTok tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 706 ribu kali dan disukai sebanyak 20 ribu kali oleh pengguna TikTok.

Beragam komentar pun disampaikan oleh warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan semoga wanita itu segera menemukan jodohnya dan salut dengan ketegaran hatinya.

Sama kk, tpi prcyalh psti dpt yg trbaik. Intinya ikhlas wlupn prlhan,” tulis @735s1.

ARTIKEL TERKAIT •
Memiliki 120 Istri dan 28 Anak, Pria Ini Mengaku Menikah di Setiap Tempat yang Ia Kunjungi

Kuat banget kaknya. Aku yang baru denger dia mau nikah aja udh nangis kejerr. Krna gjdi nikah sama aku, ketauan slngkuh dianya,” tutur @younk266.

Baca Juga: Pria Ini Hadiri Pernikahan Mantannya, Diberi Pelukan Terakhir, Respon Suaminya Tak Terduga

Padahal ibunya keliatannya sayang banget sama si mbaknya. Semangat ya kamu mbaak,” komentar @dewikiranaaa.

Prnh diposisi ini pcaran 3th, kluarga sm2 setuju, tp emg hbunga kt yg gkbs ditrusin & akhirnya g jd tamu, sblumnya ortu dia udah mohn2 buat gw kmbali,” kata @caaa.01.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks