menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Wanita yang Bertemu Teman Baru di Asrama, Wajahnya Mirip Sekali Hingga Dikira Kembar

Wanita yang Bertemu Teman Baru di Asrama, Wajahnya Mirip Sekali Hingga Dikira Kembar

Wanita Yang Bertemu Teman Baru Di Asrama, Wajahnya Mirip Sekali Hingga Dikira Kembar
Punya kembaran di asrama (Instagram)

Wanita ini baru sadar memiliki kembaran di asramanya.

Sebuah video di TikTok baru-baru ini menjadi hangat diperbincangkan warganet, terutama di Inggris. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang mahasiswi bernama Amy Harriet membagikan kisah unik tentang dirinya yang pada akhirnya mengagetkan satu asramanya. Ia baru menyadari bahwa ada seseorang wanita yang sangat mirip dengannya, dan ternyata ia tinggal di asrama yang sama dengan dirinya.

Dalam video tersebut, Amy menceritakan bahwa ia bertemu dengan mahasiswi baru bernama Grace Castle yang berasal dari East Sussex. Mereka berdua berkuliah di University of Birmigham. Akan tetapi, yang membuat Amy terkejut ialah perawakan Grace yang sangat mirip sekali dengan dirinya. Sehingga banyak orang-orang yang menyebut bahwa mereka sebagai anak kembar.

Wanita dikira kembar

Baik keduanya sama-sama memiliki rambut keriting dengan panjang yang hampir serupa. Lalu bagian bola matanya berwarna biru dan bentuk wajahnya seperti pinang dibelah dua. Bukan hanya itu saja, hari ulang tahun mereka hanya berjarak satu hari saja.

ARTIKEL TERKAIT •
Heboh Sosok Wanita yang Mirip Dengan Almarhumah Julia Perez, Begini Potretnya

Aku rasa aku menemukan kembaranku yang hilang di kampus. Dia adalah teman asramaku. Ini adalah kami, mengapa kami sangat mirip? Hal yang paling aneh adalah ulang tahun kami beda sehari,” jelas Amy dalam video TikTok-nya.

Komentar warganet

Menyadari kemiripan keduanya, lantas banyak warganet yang penasaran dan ikut berkomentar. Banyak warganet bahkan yang meminta keduanya melakukan tes DNA, karena bisa saja mereka adalah anak kembar yang terpisahkan dulunya.

Apakah ayahnya membuat anggur dan ibumu mendesain gaun pengantin?,” tulis akun @catlady2old4tiktok.

Bisa jadi anak kembar lahir di hari yang berbeda. Beda tahun kalau yang satu lahir tanggal 31 Desember dan yang satunya lagi tanggal 1 Januari,” tutur @sarah1553.

Bro mengambil tes DNA. Mereka menjualnya dengan harga murah,” komentar @kcmd1999.

Mengomentari permintaan tersebut, Amy mengatakan kepada DailyMail bahwa tidak akan melakukan tes DNA. Karena ia menganggap kemiripan antara dirinya dengan Grace hanyalah sebuah kebetulan saja.

ARTIKEL TERKAIT •
Gokil, Cewek ini Bikin Es Krim dari Nasi Padang dan Diberi Topping Rendang

Kami sangat mirip tapi kami tak pernah berpikir kalau kami kembar. Kamu adalah teman baik yang merasa hal ini sangat lucu. Kami juga tak akan melakukan tes DNA karena Grace lebih tua satu tahun dariku,” tutur Amy.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks