menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaKisah Haru Nenek Jadi Badut Untuk Mencari Nafkah dengan sang Cucu hingga Malam Hari

Kisah Haru Nenek Jadi Badut Untuk Mencari Nafkah dengan sang Cucu hingga Malam Hari

Kisah Haru Nenek Jadi Badut Untuk Mencari Nafkah Dengan Sang Cucu Hingga Malam Hari
Nenek bersama sang cucu bekerja hingga malam hari

Kisah nenek yang terus bekerja di usia rentanya.

Tak semua nenek ataupun kakek yang dapat menikmati hari tuanya dengan bersantai, mengerjakan hobi yang disukai, dan tidak perlu berurusan dengan yang namanya pekerjaan. Salah satu alasannya karena harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menanggung biaya hidup keluarganya.

Meskipun kondisi fisik dan mental mulai melemah, namun mereka tetap semangat dan tak pernah mengeluh mengarungi kerasnya kehidupan di usia mereka. Seperti halnya kisah seorang nenek satu ini.

Kisah nenek badut maskot

Nenek yang tidak diketahui identitasnya ini mau tak mau harus menghadapi panas dan dinginnya cuaca dengan berprofesi sebagai seorang badut maskot. Kisahnya ini tengah viral di media sosial dan membuat banyak publik menjadi iba.

Kisahnya tersebut dibagikan oleh akun TikTok @yuhdimakeup pada Sabtu (20/3/2021). Ceritanya berawal saat pemilik akun sedang ingin berbelanja di sebuah minimarket. Kemudian tak sengaja bertemu dengan badut maskot yang sedang duduk di depan minimarket tersebut.

Mereka pun menghampirinya dan ternyata sosok badut maskot tersebut adalah seorang nenek-nenek. Nenek itu ternyata tak sendiri, bersama sang cucu laki-laki mereka menunggu bersama di depan minimarket tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Kocak, Pria ini Kaget Lihat Istrinya ada di Rumahnya, Lupa Kalau Sudah Nikah
Sosok Nenek Maskot Badut
Sosok nenek maskot badut

Terlihat dalam video, sang nenek yang ditemani sang cucu terduduk lesu di depan minimarket. Meski malam hari, mereka terpaksa harus tetap mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Hal itulah yang membuat pengunggah video jadi terharu dan merasa iba.

“Ya Allah… Rasanya menangis hati ini melihat mereka.. 😭. Pas kita dekati, seorang nenek dan cucunya yang berjuang cari nafkah pada malam hari. Berjuang cari nafkah malam hari. Lindungi mereka selalu ya Allah.. sudah kah kita bersyukur untuk hari ini,” jelasnya dalam video.

Karena iba, sang nenek beserta cucunya diberikan nasi kotak dan amplop berisi uang. Wajah keduanya pun langsung berubah menjadi senyuman kebahagiaan. Mereka terlihat sangat-sangat bersyukur atas rezeki tersebut.

Beragam komentar warganet

Kisah nenek yang terus mencari nafkah hingga malam hari dengan menjadi seorang badut maskot itu pun lantas menuai perhatian banyak warganet. Banyak dari mereka yang turut merasa kasihan dan berharap ada orang-orang baik yang bersedia membantu mereka.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru, Suami Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Perjuangan Istri Sah Rawat Mertua Bikin Sedih

Itulah keinginan kuatku jadi orang mampu atau di atas rata2 rasa ya ingin berbagi itu sangat kuat ketika mereka tersenyum hati pun lega,” tulis akun @rizky_agata.

Semakin kamu brbagi rejeki kepada tidak mampu, saat dsitulah rahmat Allah SWT turun untuk orang2 menebar kebaikan,” tutur @rdwn_block.

Sehat terus ya buk. Insyaallah dangkat derajatnya dan diberi rezeki. Amiin,” komentar @veb73.

Kita ambil positifnya saja. Dengan memberikan contoh kebaikan semga saya uga bisa memberikan contoh kebaikan. Amiinn,” kata @pahmud886.

Add comment