menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Warga Berebut Ikan Lele dari Truk yang Terguling, Sampai Bawa Karung

Warga Berebut Ikan Lele dari Truk yang Terguling, Sampai Bawa Karung

Warga Berebut Ikan Lele Dari Truk Yang Terguling, Sampai Bawa Karung
Warga Berebut Ikan Lele Dari Truk Yang Terguling, Sampai Bawa Karung

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @updateinfojakarta menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan warga sekitar berbondong-bondong saling berebut lele yang berceceran di jalanan. Dimana lele tersebut berasal dari mobil truk yang jatuh terguling.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/2/2021) di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten, dekat bundaran Alam Sutera. Bahkan jumlah ikan lele yang berserakan di jalan berjumlah ribuan ekor. Karena truk pengangkut ikan lele terguling, akibatnya lele-lele tersebut berserakan di jalan.

Ribuan ikan lele berserakan

Terjadi banjir lele di kawasan Jalan Raya Serpong, tidak jauh dari bundaran Alam Sutera. Selasa 16 Februari 2021, tepat pukul delapan,” jelas pria yang merekam video tersebut.

Baca Juga: Kisah Sukses Peternak Burung Yang Dulunya Sering Dihina Tetangga, Punya Kandang 3 Tingkat

Lele Berserakan
Lele Berserakan

Setelah insiden kecelakaan, truk pengangkut tersebut langsung segera dievakuasi. Sementara itu, ribuan lele yang berserakan di jalanan dibiarkan begitu saja. Sehingga warga yang melihatnya langsung mengumpulkan lele-lele tersebut untuk dibawa pulang. Bahkan ada beberapa warga yang menampungnya dengan menggunakan kantong plastik dan juga karung.

ARTIKEL TERKAIT •
Pelaku Penabrak Ibu Hamil Tidak Ditahan Karena Sudah Mengeluarkan Uang Rp 70 Juta

Mereka seperti sedang merayakan panen ikan lele dengan jumlah yang luar biasa. Apalagi di sana terdapat penjual pecel lele, jadi warga tinggal minta tolong untuk digoreng saja langsung.

Walaupun berdasarkan keterangan pada unggahan menyebut kalau truk mengalami kecelakaan, namun dari informasi warganet mengatakan kalau truk hanya oleng saja, untungnya tak ada korban jiwa.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Bunuh Kucing Dengan Menggunakan Kapak

Menuai komentar warganet

Sontak saja, warganet langsung menyerbu postingan tersebut. Hingga kini, video itu telah dilihat lebih dari ratusan ribu tayangan dan disukai ribuan pengguna Instagram. Banyak warganet yang menyayangkan peristiwa tersebut.

Idih yg makanan 7 turunan ga bakalan berkah noh 😮, itu kn yg punya kena musibah, yaudahlah anggap aja yg punya buang sial, nah yg ngambilin itu yg ketiban sial,” tulis @kinanti_dz.

Baca Juga: Hanya Live Di YouTube Selama 7 Jam, Pria Ini Dapat Bayaran Rp200 Juta

ARTIKEL TERKAIT •
Pengen Nyalip Mobil di Sebelah Kiri, Eh Malah Nyungsep Dipelukan Pohon

Kalau aku sih ga tega ngambil dan makan, mending beli, kasian, itu yg punya kerugian brpa juta, kasian jg sopir truk nya pasti diminta ganti rugi,” tutur @tami_tam42.

Yg videoin keren komplit tgl tempat jam nya, berkah semua dapat lauk di bulan rajab,” komentar @virarayes.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks