menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Flora dan Fauna Tahukah Kamu Bagaimana Suara Bayi Panda? Suaranya ‘Comel’ Banget

Tahukah Kamu Bagaimana Suara Bayi Panda? Suaranya ‘Comel’ Banget

Bagaimana Suara Bayi Panda
Bagaimana Suara Bayi Panda

Panda adalah salah satu hewan yang imut dan banyak digemari oleh orang-orang. Hewan asli negeri tirai bambu ini bahkan kerap dijadikan hewan peliharaan, selain kucing dan anjing. Tingkahnya yang terkadang ceroboh dan gemar bermain membuat orang yang memeliharanya menjadi gemas sendiri.

Akan tetapi, apakah kamu pernah mendengar bagaimana suara dari bayi panda? Mungkin kalau panda dewasa kamu sudah pernah atau sering mendengarnya, tapi kalau bayi panda bagaimana?

Suara bayi panda

Dari video yang diunggah oleh channel YouTube Smithsonian’s National Zoo, bisa kita dengar bagaimana suara bayi panda yang pastinya sangat ‘comel’. Mengapa comel? Yang dewasanya saja bikin gemes, apalagi yang masih bayi.

Baca Juga: Gokil Pria Ini Rayakan 7 Bulanan Kucing Peliharaan, Begini Penampakannya

Bayi Panda
Bayi panda | afp.com

Bayi panda itu berteriak layaknya bayi manusia saat sedang melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas. Dia berteriak beberapa kali dan berusaha memberontak dari pegangan petugas.

Diketahui, bayi panda tersebut masih berusia 8 minggu dan beratnya sekitar 2,5 kilogram. Di usia yang masih sangat muda, dia harus rela berpisah dengan induknya yang bernama Mei Xiang. Karena harus melakukan berbagai kegiatan bersama dengan penjaga kebun binatang.

Pada umumnya, bayi panda baru bisa berjalan sendiri ketika memasuki usia 4 bulan. Karena pada usia di bawah 4 bulan, kaki mereka belum kuat untuk bisa berdiri.

Baca Juga: Mengira Memelihara Kucing, Ternyata Wanita Ini Memelihara Anak Puma

Komentar lucu warganet

Lantas, video tersebut langsung menarik perhatian banyak orang. Mereka menganggap suara dari bayi panda itu sangat lucu dan comel. Bahkan ada juga yang mengaku baru pertama kali mendengar bagaimana suaray bayi panda yang sebenarnya.

“Aku tidak pernah bosan menonton ini. Dia sangat imut! Kalian lebih baik berhenti atau aku akan memberitahu ibuku! Semoga Anda memiliki umur panjang yang indah di China Princess Bao Bao. Kami akan merindukanmu!,” tulis akun Linda Sturm.

Ahhh! Sangat lucu! Kedengarannya seperti bayi kecil yang berkata: Aduh!,” tulis M3TALH3AD.

Ini adalah video TERLUCU dan paling lucu yang pernah ada !! AKU SUKA Panda !! Tidak sabar untuk pergi menemuinya!,” komentar Theresa Davis.

Baca Juga: Benarkah Mitos Jika Menabrak Kucing Akan Mengalami Kesialan?

Gadis kecil yang malang! Dia terdengar seperti dia mengatakan “Aduh, Aduh, Aduh! Beri dia pelukan! Mereka beruntung Ibu tidak ada di sekitar sini!,” tutur Heidi Bean/

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks