Gokil Pria Ini Rayakan 7 Bulanan Kucing Peliharaan, Begini Penampakannya

in
Pria Ini Rayakan 7 Bulanan Kucing Peliharaan
Pria Ini Rayakan 7 Bulanan Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan adalah hal yang paling membahagiakan bagi seseorang yang menyukai kucing. Dia akan selalu mencintai dan menyayangi peliharaannya dengan sepenuh hati. Misalnya dengan merawatnya ketika sakit, atau memberikan makanan yang sehat.

Sama halnya dengan kisah seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial. Pria ini sangat mencintai kucing peliharaannya. Sampai-sampai rasa sayangnya itu ditunjukkan dengan memperlakukan layaknya seperti manusia.

Perayaan kucing peliharaan

Kucing
foto: Twitter/@es__grim

Pria yang diketahui bernama Jay Ahmadya ini membuat acara untuk merayakan 7 bulan kehamilan kucing peliharaannya. Tentunya kita menganggap apa yang dilakukan olehnya adalah sesuatu yang tidak biasa. Namun, bagi Jay momen itu sangat berharga baginya.

Baca Juga: Mengira Memelihara Kucing, Ternyata Wanita Ini Memelihara Anak Puma

Faktanya waktu kehamilan kucing tidak bisa diprediksi begitu saja. Cara untuk mengetahui apakah kucing sedang hamil atau tidak adalah membawanya ke dokter hewan.

Jay mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah bercanda saja. Karena, pada dasarnya durasi kehamilan kucing hanya mencapai 3 bulan saja.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Memilih Makanan Kucing yang Berkualitas
Kucing Peliharaan Lucu
foto: Twitter/@es__grim

Kisah pria yang merayakan 7 bulanan kucing peliharaan ini dibagikan oleh akun Twitter @es__grim. Pada unggahan tersebut disertai dengan penampakan kucing yang sudah didandani layaknya manusia. Terlihat ada sebuah konde di kepalanya dengan untaian bunga sebagai penghiasnya.

Baca Juga: Dua Tanda Kucing Menyampaikan Rasa Cinta Kepada Pemiliknya

Ditambah lagi tempat beristirahat si kucing juga didekorasi. Terdapat pot bunga, tatanan buah, dan wadah berisi air yang di dalamnya ditaburi bunga. Background acara 7 bulanan kucing itu juga dibalut dengan nuansa coklat yang membuat suasana semakin estetik.

Komentar lucu warganet

Postingan ini lantas menjadi ramai dan hingga kini telah disukai 31 ribu lebih dan diretweet sebanyak 9 ribu kali oleh pengguna Twitter. Banyak warganet yang juga mengomentari apa yang dilakukan oleh Jay Ahmadya ini.

Kucing yang lagi hamil mukanya ngeselin emang,” tulis @normdna.

Bete bgt mukanya, jadi kayak jenglot awkowkwkwk,” komentar @jasmineamirahs.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Baca Juga: Viral Video Kucing Dipakein Pampers Karena Diare, Netizen: Jalannya Kayak Abis Disunat

Awowkwokwowk. . . Eh seriusan deh. . . Kalo manusia 7 bulanan itu berarti si kucing hamil berapa bulan? Soalnya kan ga sampe 5 bulan mereka udah brojolan 3 4 ato 5 ekor,” pungkas @PUTRRRITIDURRR.

Besok kalo kucingmu mantu jangan lupa siapkan dan untuk MUA dan dekor yaa,” lanjut @dykendwia.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.