Prank Jadi Gembel, 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik

in ,
Menyamar Jadi Gembel

Akhir-akhir ini banyak sekali para youtuber berpura-pura menjadi rakyat miskin, salah satunya profesi jadi Gembel. Karena untuk menunjukkan sifat dan reaksi asli seseorang apakah positif atau negatif. Nah, kami memberikan 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik.

Tentu menyamar menjadi gembel ada caranya, bagaimana kamu menggunakan kostum tersebut dengan baik. Siapkan modal kalian untuk langsung membeli bahan-bahannya setelah membaca artikel ini.


Berikut 5 Cara Menyamar Jadi Gembel!

1. Menggunakan Pakaian Robek

Pakaian Sobek - Menyamar jadi Gembel
Image : dream

Tentu cara ini banyak digunakan oleh youtuber-youtuber diluar sana saat ingin ngeprank menjadi gembel. Karena kebanyakan profesi gembel tentu menggunakan pakaian robek atau lusuh.

Jadi mereka akan sulit membedakan apakah kamu gembel atau tidak. Apalagi kamu mempunyai wajah sawo matang atau agak hitam, karena itu sangat cocok untuk menyamar jadi gembel.


2. Taburi Tanah dan Debu Pada Tubuh

Taburi tanah - Menyamar jadi Gembel

Setelah menggunakan pakaian robek, tentu cobalah untuk menaburi tanah dan debu. Karena ini sudah 1 paket dengan tampilan gembel-gembel jaman now. Namun janganlah terlalu banyak, karena bisa saja ketahuan kalau kamu sedang menyamar.

Bersikaplah natural tidak terlalu banyak tanah dan debu, diusahakan pakaian kamu juga terkena kotoran tanah juga.


3. Keringetan Agar Menimbulkan Bau Tak sedap

Keringetan - Menyamar jadi Gembel
Image : hai.grid

Apalagi kamu menambahkan bagian keringetan, diusahakan sebelum memulai aksi, berolahraga terlebih dahulu. Karena keringetan sangat ideal untuk dijadikan profesi Gembel.

Dengan begini, kamu siap memulai aksi Menyamar jadi Gembel kamu sendiri.


4. Bawa Karung berisi Botol/Kardus\

Serma Priyo Widodo 20160603 154224
image : sumsel.tribunnews

Tentu saja profesi Gembel tidak luput dari karung ataupun gerobak, jadi kamu membawa yang cukup sederhana saja seperti karung. Tapi akan lebih realistis diisikan botol bekas ataupun kardus.

Dengan begitu kamu siap jadi gembel beneran atau hanya kelucuan semata.


5. Corengkan Wajah

Menyamar Jadi Gembel

Bukan hanya anggota tentara saja yang harus mencorengkan wajah saat beraksi, ternyata profesi gembel sudah dari dulu memiliki wajah tercoreng-coreng. Jadi cobalah corengkan wajah kamu dengan tanah agar bisa mendalami peran gembel.

Jangan lupa buatlah mimik wajah sedih dan melas, jadi sangat kompak dengan make up’an wajah kamu.


Itulah 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik

Nah, bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengikuti cara diatas. Tentu jadi gembel tidak semudah yang dibayangkan, pastinya ada bahan-bahan yang perlu kamu gunakan. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman kalian, jika ingin melihat artikel lainnya, silahkan periksa di Bebaspedia.

Tinggalkan Balasan