5 Cara Putusin Pacar Pas Lagi Sayang-Sayangnya!

in
Putusin Pacar

Terkadang kita mulai bosan karena sudah berlama-lama menjalin hubungan dengan baik bersama Pacar, tentu ada rasa ingin memiliki pacar Baru. Nah disini kami akan memberikan 5 Cara Putusin Pacar Pas Lagi Sayang-sayangnya.

Diusahakan kamu melakukan cara ini dengan baik, agar bisa menjadi fuckboy atau fuckgirl sejati. Jika kalian ingin melihat artikel-artikel lain, bisa baca di Bebaspedia.


Berikut 5 Cara Putusin Pacar Pas Lagi Sayang!

1. Jangan Pernah Bertemu Sampai Akhirnya Putus

Tips Putusin Pacar
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Hal ini tentu menjadi faktor utama cara cepat putus dengan pacar, tentu saja sang kekasih menginginkan berduaan hampir setiap hari karena rasa sayang dan kangen.

Jika kamu sudah mulai bosan, cobalah untuk berhenti bertemu dengannya dan cari aktifitas lain agar tidak mudah berpikir tentang dirinnya. Biasanya tips ini sangat jitu untuk para fuckboy.


2. Balas Singkat Agar Cepat Bosan

Tips Putusin Pacar
(Foto: Shutterstock)

Saat kamu ingin mencoba cara Putusin Pacar lainnya, cobalah balas lama dan sangat singkat. Itu untuk kode ke dia bahwa kamu sudah mulai bosan. Dia tentu akan ngambek dan mencari kegiatan lain seperti chatting ke teman akrabnya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Untuk Membuat Nyaman Pacar Kita Yang Introvert

Apalagi jika dia sedang cerita panjang, balaslah dengan singkat, maka mood dia akan berubah drastis dan membencimu. Tips ini cocok untuk memutuskan suatu hubungan.


3. Bicara Sopan, Ucapkan “Dia Terlalu Baik Untuk Kamu”

Tips Putusin Pacar

Tidak heran hampir semua fuckboy mengucapkan kata-kata ini saat ingin menjauhi cewek yang naksir pada dirinya. Jika kamu mengucapkan kata ini kepada pacar mu juga, dia akan berpikir bahwa kamu sudah tidak nyaman lagi bersamanya.

Ucapan ini tentu kalimat pengganti dari kata putus, jika pacarmu sudah mendengarnya, tentu saja dirinya akan segera menjauhimu.


4. Read Saja, Jangan Dibalas

Tips Putusin Pacar

Read adalah senjata paling ampuh untuk menjauhi cewek, apalagi kamu sudah gatel ingin berpaling darinya untuk wanita lain. Cobalah untuk diamkan chattingan dia selama seminggu, jika ingin lebih menyakitkan, baca saja chattingan dia lalu diamkan.

Hati para wanita begitu lembut, Jadi jika hanya Read pesan dari dia saja, tentu akan marah dan membencimu sampai kamu meminta maaf. Jika tidak, dirinya akan Putusin Pacarnya (Kamu).

ARTIKEL TERKAIT •
7 Trik Jitu & Anti Maksa Untuk Membuat Gebetan Suka Sama Kita

5. Cobalah Selingkuh

Tips Putusin Pacar

Jika kamu sudah melakukan beberapa cara tips di atas namun belum pisah juga, karena dia orangnya pemaaf. Cobalah untuk selingkuh dan tunjukkan di depan dia. Hal ini paling ampuh untuk diputusin dan juga mendapatkan hadiah berupa tamparan.

Kalau kamu memiliki wajah tampan dan jago gombal, tentu tips ini menjadi senjata paling ampuh dibanding tips-tips lainnya.


Itulah 5 Cara Putusin Pacar Pas Lagi Sayang-Sayangnya

Nah, Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengituki tips diatas agar bisa putus dengan pacar. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share keteman kalian. Sampai ketemu di artikel berikutnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini