5 Alasan Gak Ada Cewek yang Deketin Kamu

in
image inilah hal yang sering membuat cewek ilfil sama cowok
Credit Image: WindNet News

Ingat, kamu nggak jelek sob. Gak ada juga yang salah dengan dirimu. Tapi, kenapa gak ada cewek yang mau deketin kamu?

Itu karena kamu punya sesuatu pada dirimu yang membuat mereka pergi begitu saja. Berikut 5 alasan yang tanpa kalian sadari membuat cewek-cewek pergi bagai angin!

1. Jorok

Fff
Source Image

Bayangkan, apa yang ada di pikiran cewek ketika mereka melihat cowok yang bersih. Sudah pasti dong mereka nganggep cowok itu menarik. Meskipun gak terlalu ganteng, setidaknya cewek masih bisa ngeliat kebersihannya.

Sekarang, bayangkan apa yang ada di pikiran cewek saat mereka ngelihat ada cowok jorok di seberang jalan yang terus memperhatikan mereka. Risih? iya, takut? sudah pasti. Ya, kebersihan itu penting guys. Meskipun gk ganteng ganteng amat, setidaknya kamu jaga kebersihanmu.

2. Dikit Dikit Buka Ponsel

Ponsel
Source Image

Berbicara sama cewek itu emang gak mudah sob. Kadang, ada rasa awkward yang muncul ketika gak ada topik untuk dibicarakan.

Nah, pas saat itu pula, kamu malah buka ponsel dengan tujuan cari kesibukan. Saat itu pula, si cewek akan berpikir kalau kamu itu orang yang gak bisa lepas dari ponsel. Dan paling buruknya, dia bisa aja merasa gak dihargai. Jadi, usahakan jangan buka ponsel dulu dan fokus ke pembicaraan.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Menghilangkan Stres, Frustasi dan Marah

3. Kamu Kurang Senyum

1602 Cowok Kok Susah Senyum
Source Image

Senyum kepada siapa pun akan meningkatkan rasa kepercayaan mereka ke kamu, gak peduli cowok atau cewek. Dengan senyum, kamu akan terlihat lebih ramah dan friendly.

Terkadang, ada cewek yang mulai tertarik dengan seseorang hanya karena senyum. Namun, kalau kamu diamaja sok cuek dengan tujuan biar terlihat lebih keren, bisa aja kamu malah dianggep sombong. Meskipun terkadang ada juga cewek yang suka cowok cuek muka datar, tapi senyum itu tetep wajib.

4. Bau Badan

Buuu
Source Image

Cowok pasti tahu lah seberapa bau keringatnya sendiri. Sudah pasti, keringat mengandung bakteri, mereka berkembang biak di kulitmu dan menghasilkan bau yang menyengat. Untuk itu, gunakan deodoran atau body spray.

Gak perlu mahal, yang penting cukup untuk menutupi bau badanmu. Lagian, siapa juga sih yang mau deket sama cowok bau?

5. Membosankan

6 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Anda
Source Image

Ini bukan rahasia lagi. Kamu membosankan, dia pergi. Ya, manusia punya titik jenuh. Setiap hari kamu ngomongin itu mulu, pembicaraanmu gak menarik. Ngomong sama kamu tuh nyebelin, kaku, gak bisa diajak bercanda.

ARTIKEL TERKAIT •
Tubuh Idaman, 5 Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita!

Apalagi kalau kamu tipe orang yang jaim, sangat tidak menyenangkan sama sekali. Ya, wajar aja kalo dia gak mau dideketin.

Penulis: Ryan Bintang Satria
Editor: Yogi Arfan

Berikan Nilai Untuk Konten ini