4 Alasan Mengapa Merokok Bisa Menghancurkan Hubungan Kita Dengan Dia

in ,
Merokok bisa menghancurkan hubungan kita dengan dia

Ini dia 4 alasan mengapa kebiasaan merokok, bisa menghancurkan hubungan kita dengan dia.

Bagi kita yang kebiasaan merokok, gak dipungkiri kebiasaan ini bisa merusak kesehatan kita terutama, jantung. Bahkan di kotak rokoknya sendiri sudah diberitahu (yeah weird right?).

Tapi ternyata selain bisa merusak kesehatan kita, faktanya kebiasaan merokok juga bisa loh menghancurkan hubungan kita dengan dia alias pacar atau bahkan istri kita.

Kenapa demikian? Nih langsung saja simak 4 alasan utama sekaligus penjelasannya berikut ini.

1. Bau Rokok Yang Menempel di Tubuhnya

Alasan mengapa merokok bisa menghancurkan hubungan kita dengan dia yang pertama tentunya adalah bekas bau rokok yang tentunya akan ikut menempel di tubuhnya.

Tidak perlu repot-repot berpelukan atau bahkan bercinta terlebih dahulu. Saling duduk bedekatan saja, dijamin bekas bau rokoknya akan langsung menempel di tubuhnya. Mungkin awalnya ia gak keberatan.

Tapi kalau lama-lama terus-terusan begini terus, ya dijamin hal ini akan membuat dia kian gak betah dan kesal sendiri. Ya logika saja guys. Siapa sih yang ingin tubuhnya ada bau bekas rokok?

ARTIKEL TERKAIT •
Kumpulkan Uang Rokok 20 Ribu Selama 1,5 Tahun, Wanita Ini Beli Motor Tunai

2. Membuatnya Ikut Sakit Juga

Gak dipungkiri kebiasaan merokok akan membuat seseorang akan sakit baik itu paru-paru apalagi, jantungnya. Nah sering kita gak sadari walau pasangan kita gak merokok, sebenarnya kita masih bisa menularkan  loh guys.

Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan oleh American Cancer Society, yang paling banyak terkena kanker paru-paru, justru adalah mereka yang perokok pasif atau gak pernah merokok.

Jadi yap. Kalau pacar kamu bukan perokok, sebaiknya kamu berhenti dulu deh merokoknya kalau lagi ada di dekatnya oke?

3. Merendahan Tingkat Libido

Libido bagi yang mungkin masih “polos”, artinya adalah nafsu atau gairah seksual yang dimiliki setiap orang. Apabila memiliki libido tinggi, biasanya akan membuat aktivitas di atas ranjang semakin membara.

Nah bagi yang suka merokok, perlu kamu tahu bahwa kebiasaan ini akan mempengaruhi libido kita. Atau spesifiknya bisa merendahkan libido-nya. Lebih jauhnyam akan membuat kita lebih cepat lelah.

Jadinya nanti ketika sedang “bertempur”, yang ada sedikit-sedikit minta berhenti dulu sebentar karena harus mengambil nafas dulu atau bahkan, batuk-batuk dulu.

ARTIKEL TERKAIT •
Kumpulkan Uang Rokok 20 Ribu Selama 1,5 Tahun, Wanita Ini Beli Motor Tunai

Dijamin kalau sudah begini, pacar kita akan langsung bad mood banget bahkan, bisa juga tertular penyakit merokok yang kita derita.

4. Mengurangi Ekspektasi Hidup Pasangan

Ini logika sekali bukan? Sekali lagi, bahkan kotak rokok saja memberitahukannya. Dengan kebiasan kita terus-terus merokok, dijamin akan membuat usia kita jauh lebih pendek.

Alhasil, membuat janji kita untuk hidup bareng dia sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, menjadi tidak terealisasikan.

Nah semoga setelah membaca pembahasan ini, kita bisa mengurangi atau bahkan menghentikan kebiasaan merokok kita tidak hanya untuk alasankesehatan kita, tapi juga demi kelangsungan hidup kita dengan pasangan oke?

Berikan Nilai Untuk Konten ini