menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life 5 Faktor Utama Kenapa Wanita Tiba-Tiba Cuekin Kamu

5 Faktor Utama Kenapa Wanita Tiba-Tiba Cuekin Kamu

5 Faktor Utama Kenapa Wanita Tiba-Tiba Cuekin Kamu
Castle Stana Katic E86e96c9da1e0d255c5471ebeca22eb6

Berikut adalah 5 faktor utama kenapa wanita tiba-tiba cuekin kamu.

Tentunya dalam hubungan dengan pasangan wanita, kamu pastinya gak mau bukan kalau sampai dicueki oleh dia?

Rasanya ya gak enak dan sakit banget. Jangankan sama pasangan wanita. Dicueki sama teman pria atau ayah sendiri saja, rasanya ya gak enak. Intinya dicuekin itu ya gak enak banget.

Nah gak seperti hal-nya dicuekin sama ayah, ibu, adik yang bisa langsung tahu alasannya. Sayangnya, kita sebagai pria suka gak peka kenapa teman atau pasangan wanita, tiba-tiba cuekin kita. “Salah saya apa nih?”.

Nah supaya tidak bertanya seperti itu lagi, langsung saja simak penjelasan 5 faktor utama kenapa wanita tiba-tiba cuekin kamu berikut ini. Jangan salah baca lagi ya!

1. Lagi PMS

Alasan yang paling umum ya dia lagi PMS atau “lagi dapet”. Jangankan kamu guys. Bahkan beberapa teman dekat wanita dia juga ia cueki.

Nah masalahnya nih kita suka gak tahu kalau dia sedang PMS atau tidak. Kalau sudah begini ada 3 jalan yang bisa kamu lakukan: Tanya ke temannya, mencari tahu sendiri perhitungan PMS dia (googling aja), atau ya tanya langsung ke dia.

Mau pakai jalan manapun, pokoknya asal sudah tahu kalau dia memang lagi PMS, santai saja guys. Nanti kalau sudah baikan, dia juga akan seperti semula lagi.

2. Lagi Bingung Dengan Hubungan Berdua

Kalau dia tiba-tiba cuekin kamu wah bisa jadi nih, dia lagi bingung / bimbang dengan hubungan dia dan kamu. Dia lagi bingung sekaligus “evaluasi”, dengan hubungan berdua yang ia rasa “gitu-gitu aja”.

Atau, ia bahkan menganggap kamu gak serius untuk berhubungan dengan dia. Kalau sudah begini, lebih baik kamu santai dulu saja. Beri dia waktu dan jarak untuk beberapa saat. Nantinya kalau ia sudah merasa tenang, ia akan mengungkapkan semua uneg-nya ini ke kamu.

3. Kamu Gak Peka / Sensitif

Inilah letak perbedaan mencolok antara pria dan wanita. Wanita karena kesifatan alamiahnya sejak lahir, alhasil jauh lebih peka terhadap sekitarnya.

Mau itu terhadap lingkungan sekitar maupun orang sekitarnya (terlebih orang tua, sahabat, atau pacar). Beda dengan pria yang tingkat kepekaan nya sangat minim. Sehingga, sering gak tahu apakah si dia memang sedang bad mood atau tidak.

Nah ironisnya, wanita sering banget menuntut kita untuk bisa lebih peka terhadap dirinya. Sekali saja ia menganggap kita gak peka dengan keadaan yang sedang dialaminya, dijamin ia langsung cuekin atau bahkan, marah banget dengan kita.

4. Sedang Banyak Masalah

Jangankan dia. Kita saja kalau sedang banyak masalah, pasti pusing banget bukan? Nah ketika sedang mumet dan pusing ini, otomatis kitapun menjadi malas banget untuk meladeni siapapun.

Jadi ya itu tadi seperti yang dikatakan di poin nomor 3. PEKA DEH! Kalaupun memang gak tahu banget, tanyakan saja langsung ke dia secara sopan dan perlahan. Pokoknya tetap tunjukkan kamu peduli banget dengan dia.

5. Kamu Buat Salah Ke Dia

Atau faktor utama kenapa wanita tiba-tiba cuekin kamu, ya simply kamu berbuat salah ke dia. Dan terkadang (well, cukup sering sih), kita gak sadar dengan kesalahan yang kita lakukan tersebut.

Dan tergantung dengan tipe pasanganmu, rata-rata memang wanita gak mau ngasih tahu. Maksudnya disini, biar kita “nyadar aja sendiri”. Oleh karenanya, PEKA dengan diri sendiri. Kalau perlu introspeksi lagi.

Kalau memang benar kamu buat salah ke dia, langsung minta maaf ya! Semoga tips-nya bermanfaat!

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks