menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Life Asmara 4 Alasan Kenapa Kamu Cocok Menjalani Hubungan LDR

4 Alasan Kenapa Kamu Cocok Menjalani Hubungan LDR

4 Alasan Kenapa Kamu Cocok Menjalani Hubungan LDR
4 Alasan Kenapa Kamu Cocok Menjalani Hubungan LDR

Setiap hubungan sudah semestinya dilalui dengan penuh perjuangan dan pengorbanan demi tercapainya hubungan yang bahagia. Sehingga, tidak sedikit pasangan-pasangan yang mengalami kesulitan mempertahankan hubungan mereka dikarenakan mereka tidak ingin berjuang dan berkorban. Hal ini juga berlaku pada pasangan yang menjalani hubungan LDR.

Hubungan LDR atau long distance relationship pada dasarnya sangat sulit untuk dijalani. Karena baik kamu atau pasangan yang terpisahkan jarak tidak dapat saling bertemu, padahal bertemu dengan pasangan dapat membuat mempererat suatu hubungan.

Jika hubungan yang kamu jalani selama ini anteng-anteng aja, berarti kamu cocok menjalani hubungan LDR. Nah, berikut 4 alasan kenapa kamu cocok menjalani hubungan LDR bersama pasangan.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Hubungan LDR Itu Merupakan Hal Yang Sulit

1. Dapat hidup sendiri tanpa adanya pasangan disisimu

Dapat hidup sendiri tanpa adanya pasangan disisimu

Jika kamu tidak memaksakan kehendak untuk pasangan agar selalu berada disisimu, berarti itu menandakan kamu cocok menjalani hubungan LDR. Tak peduli berapa pun jaraknya, karena kamu bukan orang yang manja seperti orang-orang yang setiap malam minggu harus keluar bareng pacarnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ingin Dimaafkan Secara Tulus, Hindari 5 Hal ini

Namun, jika kamu merasa bosan, kesepian, atau jenuh, berarti kamu tidak cocok dengan hubungan ini. Karena bisa saja, berpotensi mendatangkan orang ketiga dalam hubungan kalian.

2. Dapat percaya kepadanya saat berjauhan

Dapat percaya kepadanya saat berjauhan

Kunci utama dalam menjalani hubungan LDR adalah rasa saling percaya antara satu sama lain. Jangan sampai memikirkan hal-hal buruk tentang apa yang akan dia lakukan, karena perasaan curiga dan khawatir malah akan membuat pikiranmu menjadi tak tenang, dan beranggapan kalau dia sedang melakukan hal yang tak kamu inginkan dalam hubungan, seperti berselingkuh salah satunya.

Maka dari itu, setelah mengatakan kalimat “Ya, aku mau jadi pacar kamu”, kamu harus saling mengikrarkan janji. Janji untuk saling percaya dan janji itu harus selalu tertanam dalam hati.

Baca Juga: Ini 5 Konflik Yang Sering Terjadi Dalam Hubungan Jarak Jauh

3. Walau tidak bertemu, tidak merasa jenuh atau bosan

Walau tidak bertemu, tidak merasa jenuh atau bosan yang menandakan cocok menjalani hubungan ldr

Masalah utama saat kamu memutuskan menjalani hubungan LDR adalah timbulnya perasaan jenuh atau bosan karena tidak pernah saling bertemu. Karena selama ini komunikasi dilakukan hanya secara online. Sehingga tak sedikit orang yang memilih mencari sosok pelarian untuk menghilangkan rasa bosan.

ARTIKEL TERKAIT •
Hindari, 6 Hal Ini Bisa Membuat Pria Menjauh Darimu

Jika kamu merupakan orang yang tidak memperdulikan persoalan ini, berarti kamu cocok dengan hubungan jarak jauh.

4. Tidak terlalu memikirkan jika tanpa adanya sentuhan fisik

Tidak terlalu memikirkan jika tanpa adanya sentuhan fisik menjalani hubungan ldr

Selain saling percaya, menjaga keintiman fisik juga ternyata penting lho dalam menjalani hubungan jarak jauh. Namun, bagi sebagian orang tidak mempermasalahkan jika hubungan mereka dilakukan tanpa adanya sentuhan fisik.

Baca Juga: Pasangan Selingkuh, Haruskah Bertahan?

Hubungan LDR tidak semudah yang dibayangkan, jadi tidak akan bertahan lama kalau kamu bukan seseorang yang tidak bermasalah melakukan hubungan tanpa adanya sentuhan fisik.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks