Setelah 30 Tahun, Serial The Simpson Dikabarkan Akan Berakhir

in , ,
sad lisa
Credit Picture: Hipwee

Danny Elfman selaku komposer serial animasi The Simpson menyampaikan bahwa serial animasi tersebut akan tamat setelah lebih dari 30 tahun tayang. Dalam sebuah wawancara, Pria tersebut mengklaim serial terlama di Amerika itu “akan segera berakhir”.

Meskipun Fox meperbarui kartun itu hingga 2021 mendatang dengan dua seri terbaru, namun Danny mendengar bahwa saat ini The Simpson berada pada tahun-tahun terakhirnya.

Tidak menduga bahwa Simpson akan bertahan lama

Dulu, Danny mengira serial itu akan berjalan hanya sampai 3 episode lalu dicancel. Serial itu sangat aneh menurutnya saat itu dan tak memiliki harapan. Namun ia tak menyangka, serial buatan Matt Groening itu akan bertahan selama ini.

Ia mengaku ketika ia membuat scoring The Simpson, ia menulis musik yang menurutnya gila, ia berharap tidak ada yang benar-benar mendengarnya. Karena ia tak pernah berpikir bahwa serial tersebut akan sukses.

Danny mengaku kagum dan terperangah bahwa serial itu bisa bertahan hingga 30 tahun lebih.

Perlu diketahui, The Simpson mengudarakan episode pertamanya pada 17 Desember 1989, saat itu Danny lah menjadi komposer pertama dari serial itu. Namun sebelum itu, The Simpson memulai debutnya pada potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

ARTIKEL TERKAIT •
Fungsi Green Screen Dalam Pembuatan Film

Kabar The Simpson akan tamat

Dilansir hai.grid, Danny mengatakan kepada Joe, “Ya, dari apa yang aku dengar, itu (The Simpsons) akan segera berakhir. Jadi, argumen itu juga akan berakhir. Aku tak tahu pasti, tapi aku mendengar bahwa itu akan menjadi di tahun terakhirnya.”

Selain Danny, sebelumnya Yeardley Smith juga mengutarakan hal yang senada dengannya. Kepada Hollywood Reporter, pengisi suara Lisa Simpson tersebut menduga Disney yang kini mengakuisis Fox akan meng-cancel serial tersebut.

“Ketika kau berurusan dengan sesuatu yang masih sangat relevan secara budaya, dan merupakan semacam pilar budaya kita… Jika kau mengacaukannya, itu adalah hal yang cukup berisiko.” ujar aktris kelahiran Paris, 3 Juli 1964 tersebut.

Berikan Nilai Untuk Konten ini