6 Rahasia Yang Jarang Diketahui Di Dalam Film Kartun Spongebob SquarePants

in
6 Rahasia Menarik Dalam Film Kartun Spongebob

Siapa yang tidak tahu serial kartun Spongebob Squarepants? Kartun ini terkenal karena karakter utamanya yang bernama Spongebob Squarepants, si sponge berwarna kuning yang selalu ceria. Serial kartun ini tidak hanya terkenal dikalangan anak-anak, lho!

Tapi kartun ini juga terkenal dikalangan remaja maupun dewasa. Serial kartun ini pun sudah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi. Namun, siapa sangka? Kartun ini memiliki banyak rahasia didalamnya. Apa sajakah itu? Yuk disimak!

6 Rahasia Yang Jarang Diketahui Di Dalam Film Kartun Spongebob SquarePants

Konsep Pertama

Konsep Awal

Pada awalnya, penggambaran karakter Spongebob diciptakan dengan topi berwarna hijau lho guys! lalu entah mengapa kemudian topi hijau tersebut dihapus lalu diputuskan untuk tidak digunakan lagi.

Rambut dan berat badan Patrick

Berat Dan Rambut Patrick

Si bintang laut merah muda atau biasa disebut Patrick ternyata memiliki SIM! Wah sulit dipercaya ya! Didalam SIM yang Patrick miliki tertulis bahwa Patrick memiliki berat 56,7 gram dan memiliki rambut berwarna pink. Unik sekali ya guys!

Squidward bukan cumi-cumi

Squidward Bukan Cumi Cumi

Pasti, kalian pernah berfikiran bahwa Squidward adalah seekor cumi -cumi kan? Padahal kenyataannya, Squidward adalah seorang gurita lho!

ARTIKEL TERKAIT •
Fakta Seru Film Cats

Mengapa ia hanya digambarkan dengan enam tentakel padahal dia adalah seekor gurita? Nah, ternyata, menurut penciptanya, delapan tentakel terlalu membebani karakter squidward difilm tersebut guys!

Saudara perempuan Patrick

Saudara Perempuan Patrick

Pada adegan didalam episode Big Sister Sam, Patrick si merah muda di kunjungi oleh Sam, saudara perempuannya. Sam sangat unik, dirinya senang mengeluarkan suara mengendus.

Tanggal lahir SpongeBob

Tanggal Lahir SpongeBob

Dalam SIM yang Spongebob miliki, tertulis bahwa spons kuning tersebut memiliki tanggal lahir 14 Juli 1986. Dan jika dihitung umurnya sudah menyentuh angka 32 tahun lho guys!

Nama pertama SpongeBob

Nama Awal Spongebob

Pada awal pemilihan nama untuk karakternya, Stephen Hillenburg menamainya sebagai SpongeBoy. Namun karena nama itu sama dengan suatu perusahaan yang dilindungi hak ciptanya, Spongeboy kemudian diganti menjadi SpongeBob.

Stephen Hillenburg

Stephen Hillenburg

Stephen Hillenburg adalah seorang animator, penulis, pengisi suara, aktor sekaligus sutradara dari seri film kartug SpongeBob SquarePants, dia juga punya peran penting dalam mempromosikan kartun SpongeBob.

Terlepas dari itu semua, ternyata Stephen Hillenburg juga merupakan seorang ahli biologi loh guys!

ARTIKEL TERKAIT •
Rekomendasi Film Psikologi yang Mengejutkan Nalar

Episode

Episode

Seperti yang kita ketahui, serial Spongebob adalah serial kartun keluaran Nickelodeon yang memiliki episode paling panjang.

Waktu Pembuatan

Waktu Pembuatan

Ternyata, serial Spongebob membutuhkan waktu pembuatan setidaknya selama 9 bulan hanya untuk kartun berdurasi 7 menit guys! Wah lama banget ya!

Nah guys! Itu lah rahasia dari serial kartun Spongebob Squarepants si Sponge kuning, jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis pendapat kalian dikolom komentar ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini