5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik yang Wajib Kamu Coba

in
Streaming Flim Min

Hayo siapa disini yang suka banget nonton film? Tapi nontonnya engga di bioskop, melainkan nonton melalui streaming. Nah, bagi kalian yang sering nonton film streaming pake smartphone. Bebaspedia bakal memberikan rekomendasi kepada kamu tentang aplikasi streaming untuk menonton film terbaik.

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik

1. Iflix


Iflix Min

Iflix merupakan aplikasi yang wajib kamu download bilamana kamu ingin menonton film secara streaming. Iflix ini merupaka aplikasi streaming film paling besar di Asia Tenggara. Maklum, aplikasi ini merupakan buatan negara tetangga, yaitu Malaysia.

Memang, film Indonesia di Iflix belum terlalu banyak. Tapi, Iflix tetap menjadi rekomendasi terbaik sebagai aplikasi streaming film. Apalagi, Iflix sudah bekerja sama dengan Telkom yang memungkinkan kedepannya banyak film Indonesia yang masuk disana.

2.Netflix


Netflix Min

Kalau tadi Iflix, ini ada yang namanya Netflix. Netflix sendiri bisa disebut sebagai pelopor aplikasi layanan streaming pertama di dunia. Kini, Netflix bisa disebut sebagai aplikasi terbaik untuk layanan streaming film.

Netflix sendiri hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Aplikasi Netflix menghadirkan banyak pilihan jenis film yang bisa kamu tonton. Bahkan, kedepannya Netflix sudah mulai memproduksi film sendiri loh. Biaya yang dikeluarkan oleh Netflix untuk memproduksi film sendiri juga ga main-main.

Nantinya, film buatan Netflix hanya bisa ditonton dalam aplikasi Netflix saja.

3. HOOQ


Hooq Min

HOOQ sendiri merupakan aplikasi streaming film buatan Singapura. Aplikasi HOOQ sendiri hadir di Indonesia sejak April 2016. Keunggulan aplikasi ini adalah mampu menghadirkan film-film lawas yang mungkin sulit ditemukan di aplikasi streaming film lainnya. Selain itu, HOOQ juga menampilkan secara ekslusif film sinemas dalam negeri,

4.Catchplay


Catchplay Min

Catchplay merupakan aplikasi streaming film buatan Taiwan. Karena berasal dari Taiwan, Catchplay memiliki banyak sekali stok film yang berbahasa mandarin. Nah, bagi kalian yang suka nonton film mandarin. Mungkin, Catchplay merupakan pilihan yang bagus.

5.Genflix


Genflix sendiri merupakan aplikasi streaming film buatan anak bangsa alias buatan Indonesia. Kalau kamu engga terbiasa dan engga cocok dengan sistem pada aplikasi diatas. Genflix bisa menjadi pilihan kamu.

Genflix Min

Meskipun, jumlah film yang ditawarkan tidak sebanyak yang lain. Genflix sendiri mempermudah pengguna dengan sistem pembayaran biaya langganan yang Indonesia banget seperti lewat transfer bank atau kantor pos.

Selain itu, beberapa film di Genflix disertai bahasa daerah seperti film dalam bahasa Jawa yang engga bakal kamu temuin di aplikasi seperti Netflix dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Participant

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.