Naruto Live Action Resmi Digarap oleh Lionsgate, Segera Proses Syuting!

Baru-baru ini, Lionsgate mengumumkan melalui situs resmi naruto-official bahwa mereka akan membuat versi live-action dari manga yang populer, Naruto.

7
0

Baru-baru ini, Lionsgate mengumumkan melalui situs resmi naruto-official bahwa mereka akan membuat versi live-action dari manga yang populer, Naruto. Film ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, yang dikenal karena karyanya di Legend of the Ten Rings.

Sebuah laporan lain juga menyebutkan bahwa Cretton telah berjumpa dengan Masashi Kishimoto, pencipta dari anime Naruto, yang akan ikut mengawasi proses pembuatan film tersebut. Dalam pernyataannya, Kishimoto mengungkapkan rasa senangnya mengenai pertemuan tersebut.

Naruto, yang termasuk dalam tiga anime terbesar bersama One Piece dan Bleach, telah mencapai kesuksesan yang luar biasa melalui film animasi, serial, dan permainan.

Destin Daniel Cretton, yang telah berperan dalam penulisan dan penyutradaraan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di Marvel Cinematic Universe (MCU), saat ini akan memberikan kontribusinya dalam film live-action Naruto.

Dalam tambahan, Cretton akan berkolaborasi sebagai produser dengan Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Productions. Menurut laporan yang rilis oleh hollywoodreporter pada tanggal 23 Februari 2024, Destin Daniel Cretton bahkan memperoleh persetujuan dari Masashi Kishimoto, pencipta Naruto.

Baca Juga: Gintama, Anime Aksi-Komedi dengan Parodi Terbaik

Tanggapan Kishimoto Terkait Garapan Naruto Live Action

Gambar 74 2170067795
Harian Terbit

Naruto Shippuden versi yang ditingkatkan dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-20 dari anime Naruto.

Menurut Kishimoto dalam pernyataannya, ia merasakan keterikatan dengan Destin setelah menonton film aksi yang luar biasa miliknya. Karena itu, ia meyakini Destin akan menjadi sutradara yang ideal bagi karakter Naruto.

Setelah menikmati film-film garapan Daniel Cretton, Kishimoto sangat terkesan dengan kemampuannya dalam menciptakan drama. Ia yakin bahwa tidak ada sutradara lain yang cocok untuk menggarap film Naruto

“Saat saya berjumpa dengan Daniel Cretton, saya menyadari bahwa dia adalah seorang sutradara yang terbuka dan siap menerima saran dari saya. Saya sangat yakin bahwa kami bisa bekerja sama dengan baik dalam proses produksi ini,” ujar Kishimoto.

“Saya merasa sangat senang mendengar kabar tentang film live action Naruto setelah menunggu begitu lama”, sambungna.

Namun, karena belum ada tanggal resmi yang pasti, kita harus menunggu untuk melihat bagaimana penggemar dan penonton akan menyambut adaptasi live-action ini.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan