menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Newspedia Detik-detik Menegangkan Pria yang Jatuh dari Balon Udara, Diselamatkan Pakai Selimut

Detik-detik Menegangkan Pria yang Jatuh dari Balon Udara, Diselamatkan Pakai Selimut

Detik Detik Menegangkan Pria Yang Jatuh Dari Balon Udara, Diselamatkan Pakai Selimut
Momen seorang pria yang hampir kehilangan nyawa

Sebuah video amatir yang memperlihatkan detik-detik seorang pria terjatuh dari balon udara tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pria yang tidak diketahui namanya itu, terlihat terjatuh karena kehilangan cengkramannya dari balon udara tersebut. Untungnya sebuah selimut menyelamatkan nyawanya.

Dilansir dari India Times, pada Rabu (31/3/2021), kejadian tersebut berlokasi di Teotihuacan, Meksiko. Detik-detik rekaman menegangkan pria yang berusaha menyelamatkan dirinya direkam oleh warga sekitar yang melihat.

Pria menaiki balon udara

Video yang berdurasi dua menit itu diawali ketika sebuah balon raksasa yang terbang tinggi di langit dengan seorang pria tampak mengendarainya. Akan tetapi, pria itu terlihat dalam posisi tak bagus, yaitu hampir terjatuh dengan memegang tali.

Peristiwa Menegangkan Pria Yang Hampir Terjatuh Dari Balon Udara 1
Peristiwa menegangkan pria yang hampir terjatuh dari balon udara (YouTube/3W Daily)

Untuk memastikan dirinya tetap selamat, ia sangat berusaha mati-matian menyelamatkan dirinya. Sementara itu, warga sekitar yang menonton pun berusaha untuk menolong dirinya. Bersama-sama, mereka berusaha menarik sekuat tenaga tali balon udara itu dari bawah.

Keadaan semakin tegang, saat tali yang dipegang olehnya terlepas. Untungnya tali tersebut berhasil ia pegang kembali. Keramaian orang-orang yang melihat di bawah terus terdengar berteriak.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Agar Pipi Tirus Secara Alami

Menggunakan selimut

Sementara itu, warga yang melihat di bawah berusaha mencari cara lain untuk menyelamatkan pria itu dari balon udara yang ia naiki. Setelah tidak berhasil menyelamatkan dengan cara menarik tali balon tersebut, mereka menggunakan carai lainnya.

Mereka menggunakan sebuah selimut berukuran raksasa dan membentangkannya di bawah. Mereka bersiap-siap menangkap pria yang sedang terjebak itu. Untungnya balon tersebut turun secara perlahan, sehingga pria itu dapat turun dengan hati-hati.

Setelah itu, dengan adanya selimut yang dibentangkan di bawah pria itu berhasil diselamatkan. Sementara itu, kondisi pria tersebut tidak mengalami cedera, hanya saja tangannya merasa pegal-pegal.

Peristiwa tersebut pun seketika langsung menjadi viral. Hingga saat itu, belum diketahui penyebab mengapa momen tersebut dapat terjadi. Pihak berwenang disebutkan sedang melakukan penyelidikan mengenai balon udaranya. Selain itu, mereka juga akan memeriksa surat izin dan keamanan yang diperlukan bagi pengunjung.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks