menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaNiat Hati Punya Hidung Sempurna, Tapi Hidung Wanita ini Membusuk Pasca Operasi

Niat Hati Punya Hidung Sempurna, Tapi Hidung Wanita ini Membusuk Pasca Operasi

Niat Hati Punya Hidung Sempurna, Tapi Hidung Wanita Ini Membusuk Pasca Operasi
Hidung wanita ini membusuk setelah operasi plastik (Weibo)

Seorang wanita asal China bernama Gao Liu harus mengalami kenyataan pahit dalam hidupnya. Usai melakukan proses operasi plastik pada bagian hidungnya, kini hidungnya mengalami peradangan dan nekrosis. Niat hati ingin memiliki hidung yang sempurna, namun seiring berjalannya waktu hidung wanita yang berprofesi sebagai aktris ini berubah berwarna hitam dan membusuk.

Dilansir dari Asia One, Liu meyakini jika pihak rumah sakit yang melakukan operasi pada dirinya telah melakukan malapraktik terhadap dirinya. Tentu saja ia langsung melaporkan masalah ini ke pihak berwenang.

Seperti diketahui, operasi plastik memang dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Namun jika terjadi kegagalan, operasi plastik juga dapat memperburuk penampilan dan kesehatan tentunya.

Operasi hidung yang gagal

Operasi Plastik Hidung Gagal
Operasi plastik hidung gagal (Weibo)

Pihak Biro Kesehatan Distrik Tianhe yang telah menerima laporan langsung membentuk tim guna melakukan penyelidikan untuk mengungkap dugaan tindakan malapraktik pada rumah sakit tersebut.

Sebelum itu, Liu melakukan operasi plastik di sebuah rumah sakit yang berada di ibukota provinsi Guangdong pada Kamis (29/10/2020). Lewat akun Weibo miliknya, ia memberitahu jika prosedur oplas pada hidungnya telah mengalami kegagalan. Padahal sebelum menjalaninya, ia sudah berpikir jika operasi hidung yang ia lakukan akan membuatnya sering tampil di acara televisi.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditertawakan Saat Wawancara Karena Wajahnya Tidak Mendukung, Pria ini Langsung Lakukan Oplas

Tengah mengalami perawatan

Ilustrasi Rumah Sakit
Ilustrasi rumah sakit (Antaranews.com)

Setelah selesai melakukan operasi plastik pada hidungnya, Liu merasakan sakit dan divonis oleh dokter sedang mengalami peradangan. Mau tak mau Liu mesti tinggal di rumah sakit untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Akan tetapi, Liu harus dipindahkan ke Rumah Sakit Nanfang saat dokter mengetahui jika hidungnya mengalami nekrosis pada 5 November 2020 silam.

Mengalami banyak kerugian

Ilustrasi Pendapatan
Ilustrasi pendapatan (Bola.com)

Melalui akun Weibo miliknya, mantan mahasiswa Akademi Film Beijing ini mengungkapkan, jika ia mengalami banyak kerugian. Salah satunya kehilangan pekerjaannya sebagai penyanyi dan aktris. Bahkan Liu telah kehilangan pendapatannya sejumlah 400.000 yuan atau sekitar Rp 882 juta rupiah karena penyakit hidung yang ia alami.

Selain itu, ia harus membayar denda sebesar dua juta yuan atau sekitar 4,4 miliar rupiah kepada perusahaan karena telah melanggar kontraknya. Liu pun memberikan nasehat mengenai bahayanya melakukan operasi plastik.

Kenyataannya Liu baru mengetahui jika rumah sakit tempat dirinya melakukan operasi hidung telah didiskualifikasi untuk melanggar prosedur semacam itu. Sedangkan Biro Kesehatan Distrik Tianhe dan pihak rumah sakit masih belum memberikan penjelasan karena harus menunggu hasil final dari penyelidikan.

Add comment