Anaknya Ketahuan Ngintip Cewek Mandi, Ibu Pelaku: Siapa Suruh Kamar Mandi Ada Jendela

in , ,
Ilustrasi Perempuan Mandi
Ilustrasi Perempuan Mandi

Baru-baru ini sebuah cuitan Twitter dengan akun @tubirfess menjadi hangat diperbincangkan di media sosial. Soalnya, wanita ini menceritakan dirinya yang mendapatkan perlakuan tak pantas oleh tetangganya, akan tetapi malah ia sendiri yang disalahkan oleh orangtua pelaku.

Kisah bermula saat wanita tersebut ingin segera mandi di sore hari, namun wanita ini langsung kaget ketika melihat tetangganya sedang mengintipnya saat sedang mandi melalui jendela kamar mandi yang posisinya cukup tinggi.

“Udah masuk di kamar mandi, udah buka baju sama celana tinggal pakai tanktop sama celana dalam. Aku gak sengaja nengok ke jendela kamar mandi yang letak nya cukup tinggi,” ucap wanita itu.

Baca Juga: Melihat Mantannya Prawedding Di Tempatnya Bekerja, Ini Yang Dilakukan Barista Tersebut

Langsung keluar dari kamar mandi

Secara pelan, wanita ini langsung mengakhiri aktivitas mandinya dan segera memberitahukan ayahnya kalau ada yang sedang mengintipnya saat mandi.

“Papa ku ke samping buat ngintip ada siapa disitu, ternyata ada tetangga ku cowok posisi nya mau turun dari tangga di jendela kamar mandi ku. Papa ku langsung nangkap cowok itu,” sambungnya.

Mendengar cerita anaknya, sang ayah langsung murka karena anaknya telah dilecehkan dengan semena-mena. Sang ayah langsung memberitahukan kejadian tersebut ke orangtua pelaku.

ARTIKEL TERKAIT •
Saat Sedang Beraktivitas Di Kamar Mandi, Ide Justru Muncul, Kenapa ya?

Namun yang terjadi malah di luar dugaan. Bukannya memarahai prilaku anaknya, ibu pelaku malah membela anaknya dan menyoroti desain kamar mandi keluarga korban.

“Salah sendiri kenapa kamar mandi nya ada jendela nya,” balas ibu pelaku.

Ayah korban langsung meminta agar pelaku menyerahkan ponsel miliknya. Dan ternyata, pelaku menyimpan banyak foto dan video orang sedang mandi.

Baca Juga: Penampakan Rumah Batu Besar Di Wonogiri, Luarnya Biasa Aja, Dalamnya Sungguh Di Luar Dugaan

Pelaku mempunyai foto dan video ketika ibu dan korban sedang mandi. Bukan hanya itu saja, beberapa tetangganya juga menjadi korban mesuk pelaku ini.

Menjadi viral

Tentu, cuitan Twitter yang diunggah pada 24 Oktober 2020 menjadi viral dan hangat diperbincangkan netizen. Banyak netizen yang menyoroti perlakuan ibu pelaku yang malah membela anaknya dan menyalahkan si korban.

Disekitarku, masih ada ortu toxic kek gtu. Bahkan sampe anaknya ngelakuin kesalahan fatal 2 kali masih tetep dibela abis-abisan:),” tulis @Cangtip___.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Kita Tidak Boleh Mandi Saat Cacar Air?

Orang tua itu kalo didepan orang lain belain anak gara gara ego.. kalo didepan anak aja pasti udah dimarahi lah,” tulis @00AZ00_.

Baca Juga: Luthfi Agizal Kembali Ciptakan Kata “Anjalathi” Kepada Para Hatersnya

Gunanya jendela kamar mandi kan biar ga pengap, anjing, bukan buat ngintipin orang mandii. Gini nih cara didikan orang tua yang salah,” tutur @maheswarirfiani.

yaAllah tante,victim blamming lu kaga masuk akal banget,” ungkap @forkyoubeach111.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.