DuniaNewspedia

Perawat Medis Virus Corona Meminta Dicarikan Jodoh

Selain banyak menghadirkan kisah mengharukan, virus corona membawa beberapa kisah lucu. Seperti yang banyak diberitakan, para perawat dan dokter yang bekerja di China saat ini memang tengah bekerja keras menangani pasien yang terjangkit virus corona.

Hal itu membuat mereka banyak menghabiskan waktunya di rumah sakit dan tak lagi memiliki waktu untuk mengurus diri sendiri. Karena hal itu, seorang perawat wanita di Wuhan mengajukan sebuah permintaan aneh dan lucu kepada pemerintah setempat.

Seperti dikutip dari Unilad, seorang wanita bernama Tian Fangfang minta kepada pemerintah negaranya untuk dicarikan seorang pria yang bisa dijadikan pacar setelah wabah virus corona berakhir. Hal ini dinilainya sebagai bentuk penghargaan bagi dirinya karena telah bekerja keras sepanjang waktu di rumah sakit.

Hal ini diungkapkan oleh Tian melalui unggahannya berupa photo di media sosial. Dalam photo tersebut, terlihat Tian yang sedang menggunakan pakaian pelindung dari virus, jaz hazmat, dan kacamata sambil memegang selembar kertas berisi pesan yang ditulisnya dalam bahasa Mandarin.

1 2

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.