Sangat Brutal, 17 Siswa di Maluku Perkosa 1 Siswi Teman Kelasnya

in ,
Sangat Brutal, 17 Siswa di Maluku Perkosa 1 Siswi Teman Kelasnya
Sangat Brutal, 17 Siswa di Maluku Perkosa 1 Siswi Teman Kelasnya

Kasus tentang sekelompok anak usia SMP atau SMA yang memperkosa temannya sendiri sudah sangat sering ditemukan. Motifnya pun ada beragam dari yang tidak terima karena si perempuan jual mahal, mantan kekasih yang balas dendam, dan banyak alasan lain.

Terbaru, belum lama ini seorang siswi perempuan asal Salahutu, Maluku Tengah, diperkosa oleh 17 orang teman lelakinya. Bayangkan saja 17 orang memperkosa secara bergantian.

Siswi yang menjadi korban ini berinisial DS (17 tahun) pelajar SMA Negeri 4 Malteng, warga Negeri Liang, Salahutu, Maluku Tengah, Ambon, Maluku.

Pertama kali kejadian ini teruangkap karena ibu korban ditanya oleh pihak sekolah mengenai absennya si DS ini selama kurang lebih 2 minggu. Ia tidak masuk sekolah dan tak mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Korban yang sudah sangat ketakutan akhirnya melaporkan bahwa dirinya sakit asam lambung. Nah, yang mengejutkan adalah korban juga mengaku dirinya diperkosa oleh beberapa siswa di sekolah tempat dia belajar dan merasa malu untuk datang ke sekolah.

ARTIKEL TERKAIT •
Wanita Hebat Dan Kekerasan Hebat Pada Wanita

Mendengar pengakuan itu, orang tua korban langsung melaporkan kepada Polsek Salahutu dan meminta agar kasus ini diusut hingga tuntas. Pihak kepolisian sendiri akhirnya menyimpulkan bahwa pemerkosaan terhadap DS ini terjadi di 3 TKP yang berbeda. DS sendiri mengalami kekerasan seksual sepanjang bulan November hingga Desember 2019 lalu.

Awalnya di bulan November DS diajak JP yang merupakan pacarnya ke rumah salah satu temannya. Di sana korban dipaksa hubungan badan, selanjutnya JK memanggil enam orang temannya datang memperkosa korban secara bergantian. Kejadian yang kedua masih terjadi di bulan yang sama.

DS diajak ke salah satu rumah di Desa Liang, di sana DS dipaksa untuk memuaskan hawa nafsu sang pacar dan temannya yang berjumlah 8 orang.

Kejadian terakhir terjadi pada Desember. Kala itu pelaku diajak ke Desa Liang, ia diperkosa oleh 3 orang lelaki. Jadi total ada 17 pelaku, mereka adalah JL, HL, AU, JL, JS, ML, DS, RL, IL, JP, JW, FS, AP, AM, SL, IF dan FO yang semuanya masih berstatus sebagai pelajar SMA.

Berikan Nilai Untuk Konten ini