menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Selebritas Sering Umbar Keseksian, Anya Geraldine Diingatkan Ibunya Tentang Siksa Kubur

Sering Umbar Keseksian, Anya Geraldine Diingatkan Ibunya Tentang Siksa Kubur

Sering Umbar Keseksian, Anya Geraldine Sering Dikirim Video Siksa Kubur Oleh Ibunda
Sering Umbar Keseksian, Anya Geraldine Sering Dikirim Video Siksa Kubur Oleh Ibunda

Siapa sih yang tak kenal dengan selebgram cantik Anya Geraldine. Anya Geraldine memang sering tampil seksi di berbagai kesempatan. Fakta tersebut bisa dilihat dari postingan Instagramnya, @anyageraldine. Wanita berusia 25 tahun itu kerap mengunggah potret dirinya dalam balutan busana yang minim dan tentunya seksi.

Namun ternyata, dibalik kebiasaan Anya yang suka mengumbar keseksiannya di media sosial, Anya kerap mendapat protes dari ibunya sendiri. Diketahu ibunda Anya sendiri adalah sosok berhijab dan sangat taat kepada perintah agama.

Baca Juga: Setelah Gisel Dan Jedar, Sekarang Viral Video Syur Mirip Anya Geraldine

Selebgram cantik Anya Geraldine

Anya

Baru-baru ini Anya Geraldine dalam channel YouTube miliknya, ditanya oleh selebgram Keanu Agl. Keanu menanyakan kebiasaan Anya yang suka memosting foto seksi, apakah ada anggota keluarga yang marah? Anya pun langsung menjawabnya dengan jujur dan tegas.

Ada sih sebenarnya,” jawab Anya menjawab peranyaan Keanu, yang dikutip dari channel Youtube WAW Entertainment, Kamis (14/01/2021).

Anya kemudian melanjutkan jawabannya, dan mengatakan kalau anggota keluarganya yang marah karena dirinya kerap mengumbar keseksian di media sosial adalah ibundanya. Anya menyebut, kalau sang bunda mengetahui karena beliau mengikuti Instagram Anya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Spanduk yang Membuktikan Kalau Fans Garis Keras Anya Geraldine Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Kaya misalnya gini ya, nyokap gua kan follow Instagram gue. Terus abis itu, ya gue jugak gak mau nge-block Instagram nyokap gue sih, karena percuma udah pasti bakal liat kan,” jelas Anya.

Ditambah lagi, wanita yang bernama asli Nur Amalina Hayati ini juga mengatakan kalau ibundanya adalah sosok yang religius dan mengenakan hijab.

Dikirimkan video siksa kubur dan ceramah

Terus misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Dia tuh nyokap gue orangnya WA banget. Jadi, apapun di WA. Kayak dia tuh suka nge-forward-forward kaya siksa kubur apa. Nyokap gue suka gitu,” sambungnya.

Bukan hanya itu saja, Anya juga mengakui kalau ibundanya juga sering mengirimkannya video-video ceramah ustaz. “Kaya misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah di-forward, ada apa di-forward,” lanjut Anya.

Akan tetapi, walaupun sang bunda sering memprotes penampilan seksi Anya di media sosial, namun Anya menyebutkan kalau untuk urusan teman ibunya tidak pernah mempermasalahkannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditatap Tajam Ariel NOAH, Anya Geraldine Jadi Salting dan Pengen Panggil Sayang

Gak (melarang). Nyokap gue gak tau pergaulannya soalnya,” jelas Anya Geraldine.

Baca Juga: Betrand Peto Kepergok Lagi Asyik Nonton Video Anya Geraldine, Ruben Onsu Marah

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks