Setelah Gisel dan Jedar, Sekarang Viral Video Syur Mirip Anya Geraldine, Hesteg #Anya Trending

in
Beredar Video Syur Mirip Artis Anya Geraldine
Beredar Video Syur Mirip Artis Anya Geraldine

Belum usai kasus video syur yang mirip dengan artis Giselle Anastasia dan Jessica Iskandar. Lagi-lagi jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video ‘wik-wik’ yang banyak orang menganggap mirip dengan artis cantik Anya Geraldine.

Sontak, video mirip Anya tersebut langsung tersebar luas di Twitter. Alhasil hestek #Anya menjadi trending topik nomor satu di Twitter, pada Senin (09-11-2020). Hal ini, karena netizen yang penasaran dengan video tersebut.

Baca Juga: Viral, Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Hestek #Jedar Trending Di Twitter

Video mirip Anya Geraldine

Anya1
foto: idntimes.com

7 Nov: Gisel
8 Nov: Jessica Iskandar
9 Nov: Anya
10 Nov: Hari Pahlawan ya bego! Libur woi bangs*t dah
,” tulis @ranggainthezone.

Kemaren ada jedar dan gisel, sekarang terbitlah video anya geraldine .. Pemeresatu bangsa yang sesungguhnya menjelang hari pahlawan wkwk,” tulis @hauptautor.

Baca Juga: Dulunya Diejek Jadi Youtuber, Wanita Ini Membuktikan Dengan Meraih Penghasilan Rp 1 M

Itu adalah Hoax

Tweet Anya
foto: Twitter @Anyaselalubenar

Anya yang mendengar kabar ada video syur yang mirip dengannya tersebut langsung menanggapi dan menampik hal tersebut. Ia mengatakan bahwa video itu hanyalah hoax.

ARTIKEL TERKAIT •
Betrand Peto Kepergok Lagi Asyik Nonton Video Anya Geraldine, Ruben Onsu Marah

Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulisnya.

Bahkan Anya sudah mengetahui identitas pelaku penyebaran video syur mirip dengannya tersebut. Terlebih lagi, ia sudah membuat laporan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Viral, Gara-Gara Ketahuan Mencuri Bunga, Dua Wanita Ini Dipaksa Untuk Buka Jilbabnya

be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. Bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble..” tulisnya.

Maka dari itu, kita harus bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan malah nyebarin hoax, sampai-sampai mencoba menjatuhkan nama baik seseorang. Tentu jika orang tersebut tidak terima, pasti akan dibawa ke jalur hukum.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.