SportPedia

Antonio Conte Bakal Jadi Pelatih Baru PSG Jika Mauricio Pochettino Dipecat

Ada kabar yang mengatakan bahwa PSG akan memecat pelatih Mauricio Pochettino usai PSG berhasil menjuarai Liga Prancis. Bersamaan dengan ini Antonio Conte selaku pelatih dari Tottenham Hotspur telah menawarkan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya PSG sendiri telah dipastikan meraih gelar Liga Prancis setelah mendapat hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Lens pada hari minggu kemarin. Hal ini dikarenakan lantaran, poin yang telah didapatkan tidak akan terkejar oleh tim lain.

PSG bakal pecat Mauricio Pochettino?

Antonio Conte Bakal Jadi Pelatih Baru Psg Jika Mauricio Pochettino Dipecat
Mauricio Pochettino | Bolasports

Posisi Pochettino dikabarkan tetap tidak aman meski membawa PSG menjadi juara Liga Prancis musim ini. Pasalnya, Pochettino gagal membawa PSG terus bertanding di Liga Champions setelah berhasil dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor tipis belum lama ini.

Melansir Sportbible, PSG dan Pochettino masih melakukan negosiasi persyaratan kepergian pelatih asal Argentina itu dari Parc des Princes. Bersamaan dengan ini tentu PSG akan kembali mencari pelatih baru untuk tim bertabur bintang ini.

Antonio Conte pun tertarik menjadi pelatih baru tim tersebut. Yang mana salah satu alasannya adalah Conte sempat beberapa kali mengatakan bahwa ia tidak betah saat melatih tim asal Liga Inggri, Tottenham Hotspur.

ARTIKEL TERKAIT •
Dihuni Oleh Para Juara: UERO 2020 Menghadirkan Grup Neraka

Antonio Conte telah menerima kontrak dari PSG?

Antonio Conte Bakal Jadi Pelatih Baru Psg Jika Mauricio Pochettino Dipecat
Antonio Conte | Bola

Informasi terbaru mengatakan bahwa Conte disebut telah menerima kontrak PSG dalam jangka dua tahun. PSG harus membayar biaya sebesar 12,6 juta poundsterling atau sekitar 232 miliar rupiah untuk mendatangkan pelatih asal Italia itu beserta staf pelatihnya.

Antonio Conte menjadi pelatih Tottenham sejak November 2021. Kini ia masih memiliki kontrak satu tahun bersama tim tersebut. Dibawah asuhan Conte, Tottenham kini tengah sengit untuk memperebutkan posisi keempat di Liga Inggris musim ini.

Pochettino sebelumnya selalu dikaitkan sebagai kandidat pelatih baru Manchester United di musim mendatang. Namun Manchester United telah resmi memilih Erik ten Hag sebagai pelatih baru mereka menggantikan Ralf Rangnick.

Apakah Antonio Conte akan benar-benar menggantikan posisi Mauricio Pochettino? Menarik untuk kita tunggu.

Related Posts