SportPedia

Harry Maguire Terima Ancaman Teror Bom, Rumah Mau Diledakkan jika Tetap Jadi Kapten Manchester United

Nama Harry Maguire semakin naik daun akhir-akhir ini. Aksi heroik sampai kocak dari Harry di lapangan hijau membuat ia menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola. Bek sekaligus Kapten dari Manchester United ini memang memiliki keunikan tersendiri.

Kapten dari MU tersebut baru-baru ini dikabarkan telah mendapat ancaman teror bom. Sang pemain mendapatkan ancaman teror bom di rumah keluarganya di Wilmslow. Ancaman ini pun bertujuan agar Harry Maguire tidak menjadi kapten dari Manchester United lagi.

Harry Maguire dapat ancaman teror bom

Harry Maguire Terima Ancaman Teror Bom Rumah Mau Diledakkan Jika Tetap Jadi Kapten Manchester United
Harry Maguire | Liputan6

Ancaman bom ini muncul melalui Email setelah MU kalah telak dari Liverpool dengan skor 4-0. Petugas polisi dan anjing spesialis bahan peledak dikirim ke tempat pemain Timnas Inggris itu tinggal bersama tunangannya, Fern Hawkins dan putri mereka. 

Beruntung tidak ada barang ancaman yang ditemukan. Dilansir dari The Mirror, Harry Maguire diancam ada sebuah perangkat yang akan diledakkan jika dia tetap menggunakan ban kapten dari MU.

Absen melawan Arsenal

Harry Maguire Terima Ancaman Teror Bom Rumah Mau Diledakkan Jika Tetap Jadi Kapten Manchester United 1
Harry Maguire | JPNN

Detektif sekarang mencari orang yang membuat ancaman, yang diyakini datang melalui email. Sang pemain dari keluarganya pun terguncang oleh cobaan yang datang hanya beberapa jam setelah pertandingan melawan Liverpool berakhir.

ARTIKEL TERKAIT •
Olahraga Pagi Sebaiknya Dilakukan Sebelum Sarapan Atau Setelah Sarapan Ya?

Fern selaku tunangan dari Maguire pun sangat tertekan dengan kondisi ini. Ralf Rangnick sebagai manager sementara dari MU pun akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mendukung sang pemain yang berasal dari Inggris ini.

Karena kejadian ini, Harry Maguire pun harus absen saat MU berhadapan dengan Arsenal pada hari ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN