Prediksi 5 Pegulat Pria Yang Akan Memenangkan Royal Rumble 2021

in
Prediksi pegulat pria yang akan memenangkan ROyal Rumble 2021
Keith Lee Raw

Berikut adalah prediksi 5 pegulat pria yang nantinya akan memenangkan Royal Rumble 2021.

Tak terasa kita akan segera sampai tanggal 31 Januari 2021. Itu artinya bagi kita yang fans WWE, akan segera menyambut program Pay Per View (PPV) terbesar awal tahunnya, WWE Royal Rumble.

Tentunya yang membuat kita selalu excited setiap tahunnya terhadpa program ini, adalah pertandiangan lempar-lemparan 30 pegulatnya dan juga, ingin mengetahui siapa pegulat selanjutnya yang memenangkan pertandingannya dan berhak, menantang juara dunianya di WrestleMania.

Alhasil, gak heran jika setiap tahunnya, banyak dari kita yang membuat prediksi kecil-kecilan terkait pegulat yang akan memenangkan pertandingan eliminasi Royal Rumble nya. Tak terkecuali juga dengan perhelatan 2021 ini.

Dan berikut adalah prediksi 5 pegulat pria yang akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2021 nya.

5. Jey Uso (Smackdown)

Jey Uso 42
Jey Uso | Jioforme

Prediksi pegulat pria yang akan memenangkan pertandingan Royal Rumble tahun 2021 ini, adalah sepupu Roman Reigns di program Smackdown, Jey Uso.

Memang, gila banget kalau dipikir melihat karir Jey Uso dari akhir 2020 lalu hingga awak tahun 2021 ini. Tapi ya gak heran juga sih.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Pegulat WWE Yang Awalnya Tidak Berencana Menjadi Pegulat

Dengan Reigns yang kini menjadi juara Universal nya (ekuivalen dengan juara dunia WWE di RAW) dan juga, karakter sekaligus storyline “penguasa seluruh WWE nya”, kita melihat Reigns memanfaatkan momentum heel nya saat ini dengan ikut mem-push si sepupu.

Dan faktanya kita melihat sendiri bukan? Semenjak dilibatkan, Jey beberapa kali tampil di pertandingan utama (main event) Smackdown. Nah untuk memantapkan push nya ini, maka sangat logis jika Jey juga memenangkan Royal Rumble.

Dan terelpas apakah nanti storyline nya Jey, akan mengkhianati Roman dan menantang sang sepupu di WrestleMania atau, ke RAW dan menantang juara WWE siapapun nantinya (moga-moga aja masih Drew McIntyre), yang jelas sekali lagi Jey harus memenangkannya.

Kalau tidak ya, bakalan habis dan jatuh banget momentumnya nanti.

4. Keith Lee (RAW)

Keith Lee
Keith Lee | New York Post

Terdapat beberapa bintang baru WWE yang diasah di program WWE NXT, yang dianggap sebagai bintang masa depan promosi-nya. Dan salah satunya, adalah Keith Lee.

Dengan badannya yang “lebar”, siapa sangka ia memiliki keatletisan layaknya seperti pegulat kecil lincah seperti Rey Mysterio atau pegulat high-flyer lainnya? Selain itu, Lee memang memiliki karisma yang sangat keren.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Fakta Keren WWE Royal Rumble Yang Wajib Diketahui

Sayang banget semenjak melakukan debut roster utama nya di program RAW, 24 Agustus 2020 lalu, karir Lee di program utama WWE tersebut, mengecewakan. Jarang menang dan tidak mendapat booking serta storyline yang bagus.

Tapi kalau kita melihat episode RAW bertemakan “Legends Night” yang ditayangkan 4 Januari 2021 lalu spesifiknya, pertandingan Lee melawan Drew McIntyre memperebutkan sabuk kejuaran WWE nya, terlihat 2 hal yang patut dicatat.

Pertama, Lee dan McIntyre menampilkan pertandingan kejuaraan yang sangat keren dan intens dan kedua, seluruh pegulat veteran (legenda), sangat suka dengan Lee. Sehingga, masih ada harapan besar bagi karir Lee saat ini untuk menjadi sebagaimana mestinya.

Dan untuk memulai pembukaan mata bagi bos besar Vince McMahon dan haters-nya, maka sangat logis jika Lee, harus memenangkan pertandingan Royal Rumble nya tahun ini.

3. Bobby Lashley (RAW)

Bobby Lashley
Bobby Lashley | Jioforme

Semenjak balik lagi ke WWE di tahun 2018, bisa dikatakan karir juara Amerika Serikat ini, mengalami dinamika yang “menarik”.

Spesifiknya, ia ditampilkan sebagai sosok sangar nan dominan, tapi entah mengapa ia hanya mendominasi program kelas tengah (mid-carder) saja.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Pegulat Wanita Cantik dan Seksi Saat ini

Padahal seperti debut WWE-nya dulu di tahun 2005 dan karirnya di TNA (Impact Wrestling) tahun 2009, Lashley terbukti sangat lebih dari mampu sebagai seorang main eventer.

Tapi ya itulah WWE guys. Banyak benernya, banyak error nya juga. Tapi agak untung menjelang akhir-akhir 2020 lalu, karir Lashley sudah agak mendingan.

Selain menjadi juara Amerika Serikat WWE untuk kedua kalinya, ia  kini juga tergabung dalam kelompok (stable) kulit hitam sangar nan menghibur, The Hurt Business. Dan kalau kita perhatikan, di beberapa pertandingan belakangan, Lashley mulai banyak menang.

Lebih jauh, gerakan spesialnya, The Hurt Lock dipromosikan habis-habisan sebagai gerakan finisher yang sangat berbahaya.

Oh ya jangan lupa dalam beberapa minggu terakhir di program RAW, sepertinya The Hurt Business sudah mulai memperlihatkan awal perpecahan mereka. Nah disinilah kalau WWE “pinter”, mulai berkonsentrasi untuk menaikkan lagi karir Lashley.

Dan mememangankan pertandingan Royal Rumble, adalah awal yang sangat tepat.

2. Daniel Bryan (Smackdown)

A5786 16098636688955 800
Daniel Bryan | Sportskeeda

Menjelang akhir-akhir 2020 lalu, Bryan mengatakan kalau karirnya di WWE saat ini akan jauh lebih santai. Atau dengan kata lain, dia tidak begitu mempedulikan banget gelar atau pencapaian-pencapaian ambisius lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Prediksi 5 Pegulat Wanita Yang Akan Memenangkan Royal Rumble 2021

Pokoknya dia sekarang akan lebih ke tingkatan membantu pegulat lain dan mengarah ke produser. Tapi di saat yang sama seperti kita lihat di beberapa episode Smackdown lalu, Bryan tetap masih berharap untuk bisa menang pertandingan Royal Rumble.

Dan gak dipungkiri harapan dia ini gak muluk-muluk. Karena bisa dikatakan pencapaian besar nan penting yang belum pernah ia capai selama berkarir di WWE sejauh ini, adalah menang Royal Rumble dan menjadi penantang main event di WrestleMania.

Nah mengingat ia kini sudah mulai di pra penghujung karirnya, rasanya gak ada salahnya bukan jika WWE memberikan kemenangan Royal Rumble pertama (dan mungkin juga terakhirnya) ini?

Lagipula, ia juga masih menjadi salah satu pegulat yang terlibat di storyline dengan Roman Reigns (walau memang sekarang minim kapasitasnya). Daniel Bryan VS Roman Reigns untuk kejuaraan Universal di WrestleMania 37 tahun ini? Yap, kita ingin melihatnya bange-banget.

1. Braun Strowman (RAW)

484ab432c421dc90 600x338 1
Braun Strowman | WhatCulture

Walau kita ingin melihat 4 pegulat di atas untuk menjadi pemenang pertandingan WWE Royal Rumble 2021. Tapi gue rasa yang akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2021 nya, adalah Braun Strowman.

ARTIKEL TERKAIT •
WWE Akan Mendatangkan Cardi B di WrestleMania 37?

Mengapa? Karena aslinya di perhelatan Table, Ladders & Chairs, 20 Desember 2020 lalu, Strowman disiapkan sebagai penantang juara WWE Drew McIntyre.

Namun karena mengalami cedera lutut setelah program PPV, Survivor Series di bulan November, rencana tersebut batal.

Alhasil, posisi Strowman digantikan oleh AJ Styles di TLC. Padahal, kalau tadinya gak ada apa-apa, Strowman direncanakan feud panjang dengan McIntyre bahkan, menjadi juara WWE barunya.

Hal ini dikarenakan WWE spesifiknya, Vince McMahon, ingin memiliki juara monster (yeah, tipikal Vince lah) dominan di program RAW nya.

Tapi terlepas keinginan Vince tersebut, kalau kita pikir lagi, memang sudah saatnya bagi Strowman untuk akhirnya mendapatkan momen besarnya. Karena semenjak debutnya di tahun 2015, push yang diberikan ke Strowman seakan “angin-anginan”.

Ya dia memang sudah memenangkan sabuk Universal, Intercontinental, bahkan The Greatest Royal Rumble di Arab Saudi. Tapi untuk juara WWE dan menjadi juara yang konsisten dalam waktu lama, ia belum pernah.

Padahal seperti kita tahu, Strowman sudah memiliki semuanya dan sudah lebih dari siap untuk menjadi juara WWE yang dominan. Plus ia belum memiliki momen WrestleMania sebagai juara tertinggi di WWE.

ARTIKEL TERKAIT •
Alexa Bliss Adalah Su Yung Versi WWE?

Dengan alasan-alasan tersebut, maka gak heran jika gue prediksikan bahwa kemungkinan besar banget, adalah Strowman yang nantinya akan memenangkan pertandingan Royal Rumble 2021 nya.

Apakah prediksi ini nantinya menjadi kenyataan? Mari kita lihat saja lagi nanti oke?

Berikan Nilai Untuk Konten ini