Seorang Pengusaha Merasa Senang Mobilnya Ditabrak Zinedine Zidane

in
Seorang Pengusaha Merasa Senang Mobilnya Ditabrak Zinedine Zidane
Seorang Pengusaha Merasa Senang Mobilnya Ditabrak Zinedine Zidane

Pelatih yang juga maestro klub Real Madrid, Zinedine Zidane mengalami kecelakaan dalam perjalannya menuju tempat latihan di Los Blancos. Namun, kejadian menarik pun terjadi saat sang korban justru senang mobilnya ditabrak oleh orang ternama bernama Zinedine Zidane.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu pekan lalu, 8 Februari 2020 tepatnya di sebelah timur laut kota Madrid, Spanyol. Zidane yang mengendarai Audi Rs6 ketika ia menabrak mobil Audi Q4 milik pengusaha Spanyol, Ignacio Fernandez saat mereka menuju bundaran.

Ignacio Fernandez yang merupakan pemiliki toko furnitur cukup terkejut saat mengetahui yang menabraknya adalah orang ternama bernama Zinedine Zidane.

“Sekitar jam 09.30 di dekat Valdebebas, saya memasuki sebuah bundaran dan saya menginjak rem dengan tiba-tiba, dan saya ditabrak oleh mobil di belakang saya. Saya hendak keluar dari mobil dan menyadari bahwa itu adalah Zinedine Zidane,” ujar Ignacio Fernandez kepada Golder.

“Saya pikir ‘betapa melegakan’ karena saya tau dia punya cukup uang untuk membayar asuransi. Saya meminta maaf karena berhenti mendadak, tetapi saya tidak bisa mengambil risiko dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedikit terganggu dan dia juga menyesal,” ujar Ignacio Fernandez

ARTIKEL TERKAIT •
Bocah di Muratara Jadi Budak Seks Ayah Kandung Selama 2 Tahun

Pria berusia 44 tahun itu juga menjelaskan bagaimana mereka bertukar kontak dan mengambil foto mobilnya tetapi ia tidak mau menganggu terlalu lama waktu sang bintang ternama Zinedine Zidane.

Dia kemudian meminta foto selfie, karena kalau tidak temannya tidak akan percaya tentang apa yang baru aja dialaminya. “Jika Anda ingin menukar mobil Anda dengan mobil saya, tidak masalah dengan itu,” ujar Ignacio Fernandez.

Fernandez mengatakan, kala itu Zinedine Zidane berpakaian sangat sporty dan ia terkejut betapa kurus tingginya bintang Prancis di Piala Dunia 1998 tersebut. “Sangat santun, ramah dan penuh perhatian sepanjang waktu,” ujar Ignacio Fernandez.

Beberapa jam kemudian, seorang perwakilan Zinedine Zidane menghubungi Ignacio Fernandez tetapi ia tidak dapat menyelesaikan perincian kerusakan mobilnya karena sedang berada di sebuah pameran furniture.

Berikan Nilai Untuk Konten ini