GamepediaSportPedia

TYLOO Lagi Lagi Harus Pulang Lebih Awal Dan Menempati Posisi Terakhir, Bracket Sial?

Lagi lagi TYLOO harus mendapatkan bracket sial, setelah finish 13-16th pada Dreamhack Dallas beberapa minggu lalu, TYLOO harus menerima pil pahit karena mereka harus kembali lagi puas diposisi terakhir 13-16th setelah bertanding melawan Best Team In The World by HLTV.

View this post on Instagram

ESL pro league here we come ??

A post shared by Hansel Ferdinand (@hanselferdinand) on

Pada Upper Bracket match kedua, TYLOO melawan FaZe Clan bermain di map Vertigo. Dan pada first round TYLOO berhasil memenangan pistol setelah 3K dari “BnTeT” berhasil mengunci first round dan TYLOO berhasil memimpin 2-0. Namun pada round 3 TYLOO harus benar benar mengakui ketangguhan dari FaZe Clan.

Tidak hanya itu saja blunder yang dilakukan “Freeman” pada round ke 13 benar benar membuat fans TYLOO kecewa, lantaran “Freeman” tidak berhasil menyelesaikan tugasnya dan memberikan peluang pada “Olofmeister” untuk menyelesaikan clutchnya dengan sangat mudah. Dan mengakhiri first half 11-4 untuk FaZe Clan

Pada second half, TYLOO harus takluk setelah berhasil memimpin 3v5 namun “rain” berhasil mengembalikan keadaan dengan 3K dan TYLOO harus tertinggal sangat jauh lagi. Walaupun sudah memimpin 15-4 dan FaZe Clan siap mengakhiri pertandingan namun TYLOO kembali lagi mendapatkan momentum untuk mengejar ketertinggalan, tetapi “NEO” mengagalkan upaya TYLOO untuk comeback dengan 4K yang berhasil ia dapatkan untuk mengakhiri pertandingan menjadi 16-12 .

1559513221.9474
Liquid Win DreamHack Master Dallas 2019

Pada Lower Bracket TYLOO harus bertatap muka dengan Liquid lantaran kabar mengejutkan bahwa number #1 team in world ini harus kalah pada BO1 melawan North. Pada First round di map pertama mirage, “NAF” kembali lagi mengejutkan lawannya dengan 3K untuk mengunci round 1-0 untuk liquid.

Setelah memimpin 5-1, Liquid akan mencoba Rush B namu berhasil digagalkan oleh “Attacker” dengan 4 Kill nya yang spektakuler. Dan mengerjar ketertinggalan menjadi 5-2. Tetapi TYLOO harus kembali lagi tertinggal jauh dari Liquid dan mengakhiri First Half dengan score 12-3.

Di Second Half, “Summer” dengan 3K headshot memberikan harapan untuk TYLOO. Sayangnnya TYLOO tidak memperpanjang mementumnya dan Liquid menutup map pertama dengan skor 16:6

Pada Map Kedua, TYLOO harus kembali menutup first half 12-3 dengan liquid walaupun “somebody” retake dan berhasil mendapatkan 3K disana. Di Second Half, TYLOO sempat memberikan lampu hijau bahwa mereka akan mencoba untuk comeback, Namun Liquid dengan mudah menutup harapan untuk TYLOO menjadi 16-7.

Dengan penampilan yang kurang maksimal “Apakah TYLOO akan kembali memburuk setelah kedatangan Freeman atau sebaliknya?” Namun untuk saat ini “captainMo” dan “DD” adalah roster terbaik sepanjang sejarah TYLOO bermain dalam kompetitif CSGO.

Mari kita saksikan pada CSGO Asia Champion 2019 pada 21-24 Novermber di China. Karena untuk saat ini StarLadder Major 2019 di Berlin, Jerman. TYLOO masih akan menggunakan “Xccurate” sebagai pemain inti.

Related Posts